4 Action Fiture dengan Harga Fantastis di Dunia

Ada berbagai macam jenis mainan yang dijual di pasaran, sampai saat ini bahkan jenisnya kian canggih, dimana bisa bekerja dengan mengandalkan kemampuan remote control. Hanya saja tidak bisa dipungkiri bahwa konsumen sendiri tetap memilih berdasarkan selera mereka. Beberapa orang lebih senang mainan dalam bentuk pajangan seperti robot atau action figure biasa. Bahkan jika melihat faktanya, banyak diantara masyarakat yang menjadikan mainan ini sebagai sebuah koleksi penting bagi mereka.

 4 Action Fiture dengan Harga Fantastis di Dunia

Pastinya Anda sendiri juga sudah tidak begitu asing dengan mainan tersebut bukan, biasanya ditampilkan dalam bentuk robot atau pajangan menyerupai sebuah fiture atau tokoh tertentu, layaknya tokoh dalam anime maupun tokoh-tokoh besar di dalam kehidupan nyata. Meskipun terlihat sepele, namun jangan salah karena ternyata dengan mengoleksinya bisa memberikan banyak sekali peruntungan bagi Anda, salah satunya adalah sebagai nilai investasi.

Faktanya memang untuk beberapa jenis karya yang sudah lengkap jika dijual nilainya bisa sangat fantastis. Bahkan tak jarang juga diantara action figure ini yang memiliki harga mahal, berikut diantaranya yang dijual dengan harga termahal di dunia, yaitu:

 Baca Juga:MAINAN ACTION FIGURE MOBILE LEGEND YANG WAJIB DIMILIKI

  1. Rocker filling Boba Fett, Kenner merupakan orang pertama yang merilisnya, tak hanya bisa dijadikan sebagai pajangan, faktanya jenis mainan yang satu ini juga mampu menembakkan senjata roket yang ada pada ranselnya, inilah yang membuat harganya mahal, yaitu sebesar 2 ribu USD. Sayangnya sejak pertama kali dirilis Kenner tak pernah merilis atau menjualnya kembali, jadi agak sulit mendapatkannya di pasaran.
  2. G.I Joe Nurse, karakter yang digunakan untuk mainan yang satu ini adalah seorang perawat, namun satu kesalahan yang dilakukan ketika penjualan mainan ini adalah ia tidak ditempatkan pada jajaran mainan boneka, melainkan justru ditempatkan pada jajaran mainan perang. Harganya tergolong cukup mahal sampai dengan 6 ribu USD untuk setiap unitnya.
  3. Origial G.I Joe, memiliki tema utama yaitu militer, namun untuk tawaran harganya tidak bisa dianggap remeh, yaitu mencapai angka 2,3 milyar rupiah. Hanya dengan ukuran 11,5 inchi dimana 21 bagiannya dapat digerakkan, mainan yang satu ini dijual dengan harga yang sangat fantastis. Padahal merupakan produk keluaran lama yaitu sekitar tahun 1960an.
  4. Mego Elastic Batman, karakter utamanya adalah Batman, tentu tak asing dengan pahlawan super tersebut, ia diproduksi oleh perusahaan Mego dengan tampilan yang melar atau elastis bisa ditarik-tarik, harganya terbilang fantastis sampai dengan 15 ribu dollar Amerika.

Meskipun terbilang biasa namun harga dari action figure ini bisa jadi sangat mahal. Jadi bagi Anda yang gemar mengoleksinya sebenarnya mainan yang satu ini bisa dijadikan sebagai produk investasi terbaik, siapa tau untuk beberapa tahun kedepan harganya menjadi sangat tinggi.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *