5 Brand Skin Care untuk Mencerahkan Wajah Kusam yang Terbukti Ampuh!

Manfaat air mawar untuk wajah di antaranya sebagai antiseptik dan dapat mengurangi kadar minyak yang berlebih. Khasiatnya bisa dimanfaatkan bagi pemilik kulit normal, kering, ataupun berminyak. Selain itu, kandungan air mawar sendiri juga dapat membantu mencerahkan wajah yang kusam, tentu dengan adanya penambahan bahan lainnya.

Ingin tahu manfaat air mawar lainnya? Lihat selengkapnya di sini.

Demam korea juga makin banyak dirasakan di seluruh penjuru negara. Dengan semakin banyaknya wajah wajah aktor dan akris Korea yang memang terlihat putih dan mulus sehingga banyak di antara jutaan penontonnya yang tertarik untuk memiliki wajah yang nampak putih dan mulus itu, dalam hal ini pula para wanita Indonesia.

Ketika Anda sudah merencanakan untuk menggunakan produk untuk mencerahkan wajah, pastikan Anda sudah mengetahui kelebihan maupun kekurangan produk tersebut. Hingga adanya efek samping dapat juga Anda pertimbangkan jika sudah memilih produk pencerah kulit.

Adapun beberapa rangkaian skin care untuk mencerahkan wajah, yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut daftarnya:

 

  • Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Memiliki kandungan Helichrysum essential oil yang berasal dari Perancis. Produk skin care dari Avokin ini mampu mengembalikan elastisitas serta kesehatan kulit Anda sekaligus juga dapat mencerahkan kulit wajah Anda. Selain itu, kandungan tocopherol-nya mampu menstimulasi adanya pembentukan kolagen. Untuk mendapatkan hasil kulit yang halus menawan, gunakan krim malam ini secara rutin.

 

  • Elsheskin Glowing Facial Peeling

Rangkaian skin care berikutnya berupa krim yang digunakan untuk peeling. Seperti yang kita ketahui, peeling merupakan salah satu cara untuk mengangkat adanya sel sel kulit mati. Pada produk ini terdapat kandungan Multi Fruit AHA yang juga dapat meremajakan kulit wajah. Cukup gunakan 1 hingga 2 kali saja untuk dalam seminggu.

 

  • Pavettia Brightening Lotion

Yang mana brand pavettia ini merupakan brand lokal yang mengklaim bahan bahan yang digunakan adalah bahan khas Indonesia. Pavettia Brightening Lotion ini juga memiliki kandungan AHA dan BHA, sehingga dapat bekerja untuk mengeksfoliasi kulit dan serta melembabkannya. Bila digunakan secara teratur, perlahan kulit wajah Anda juga akan cerah.

 

  • Biokos Derma Bright Intensive Brightening Toner

Biokos sendiri merupakan rangkaian skin care premium yang juga merupakan  keluaran dari Marta Tilaar. Biokos Derma Bright Intensive Toner ini dapat menjadi pilihan bagi Anda agar dapat mencerahkan kulit wajah sekaligus mencegah adanya penuaan dini. Dengan adanya formula Total Whitening Concept, produk ini tak hanya mampu mencerahkan, namun juga dapat melembabkan kulit serta dapat mengangkat sisa pembersih yang ada agar kulit wajah Anda menjadi lebih sehat. Kandungan Black Tea Complex juga mampu menghambat adanya pembentukan melanin.

 

  • Viva Milk Cleanser dan Face Tonic

Siapa yang menyangka bahwa produk viva yang terkenal dengan kandungannya yang ringan dan harganya yang murah juga dapat membersihkan wajah agar nampak lebih putih. Adanya susu pembersih dan juga face tonic menjadi saling melengkapi. Viva sendiri mengeluarkan berbagai jenis varian untuk bermacam kulit.

 

Selain dengan menggunakan rangkaian skin care untuk mencerahkan wajah, ada beberapa faktor atau sebab yang kemudian dapat mempengaruhi adanya perubahan warna kulit pada manusia. Seperti faktor genetik, karena faktor lingkungan yang sering terpapar sinar matahari, pola makan, maupun adanya permasalahan hormonal yang ada.

Intinya bila belum mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan (putih mulus seperti aktris korea), jangan putus asa ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *