5 Rekomendasi Drone Terbaru Masa Kini (2018)

Drone adalah mesin terbang yang lagi populer saat ini. Jika dulu, alat ini tergolong mahal dan sulit dijangkau, kini telah banyak bermunculan beragam jenis drones dengan harga yang terjangkau. Drone terbaru masa kini, juga ada yang dipatok dengan harga ekonomis dan memiliki performance yang cukup baik. Berikut beberapa rekomendasi drone yang bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda, antara lain.

5 Rekomendasi Drone Terbaru Masa Kini (2018)

 

  • JJRC H36 ( Harga Rp 299.000,-)

 

Drone terbaru yang pertama ada produk dari JJRC yang bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda pemain pemula. Bagi Anda yang masih belajar mengoperasikan drone, Anda bisa menggunakan mesin terbang ini. Uniknya, drone ini dilengkapi unique fan blade yang bisa menambah kekuatan terbang serta menstabilkannya saat terbang. Ukurannya yang mini, sangat pas dimasukkan ke dalam kantong saku. Dilengkapi dengan teknologi one key automatic return, speed up, sideward flight, turn left/right/up/down, dan lain sebagainya.

 

  • RC Quadcopter Syma X5HW-I ( Harga Rp 899.000,-)

 

Selanjutnya ada drone terbaru yang dipatok dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap yaitu RC Quadcore Syma. Drone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP hingga 720p HD. Selain itu, mesin terbang ini juga dilengkapi dengan fungsi FPV real time dan altitude hold. Alat ini mampu terbang hingga 6-7 menit lamanya dengan jarak control sekitar 50 meter. Bagi Anda yang sudah bisa mengoperasikan drone, seri ini tepat untuk Anda yang ingin mencoba berfoto-foto dengan bantuan drone.

 

  • Syma X8HW ( Harga Rp 1.599.000,-)

 

Bagi Anda penggemar dunia fotografi dan videografi, drone terbaru tipe ini sangat cocok untuk Anda. Dengan dilengkapi kamera 2MP, drone ini bisa membantu Anda mengambil foto/video, dari segi kamera drone ini sudah cukup baik. Selain itu, drone ini juga dilengkapi barometer height yang bisa menjaga drone untuk tetap terbang saat sedang pengambilan gambar/video. Diusung dengan keunggulan lain seperti headless mode, drone ini mampu terbang selama 5-7 menit dengan maksimal ketinggian 70 meter.

 

  • IDrone i6s Hexacopter Drone 6-Axis 2.0 MP ( Rp 654.000,-)

 

Keunggulan dari drone terbaru yang satu ini yaitu memiliki 6 buah motor penggerak yang mampu memberikan tingkat stabilitas terbang yang tinggi. Desainnya yang kecil juga memudahkannya untuk terbang. Dilengkapi dengan kamera 2MP, drone ini mampu terbang hingga 6 menit lamanya dengan jarak control mencapai 50 meter.

 

  • XIRO Xplorer V ( Rp 1.600.000,-)

 

Drone terbaru berikut ini memiliki kamera 14 MP HD yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan hasil yang memuaskan. Selain itu, drone ini juga memiliki tingkat stabilitas yang tinggi. Mampu terbang selama 20 menit dengan jarak control mencapai 50 meter. Drone ini sangat cocok bagi Anda yang gemar selfie dan travelling untuk mengabadikan momen-momen indah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *