5 Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis

Siapa sih yang tidak suka menonton film? Film-film terbaru yang bermunculan memang sangat sayang dilewatkan. Apalagi film favorit yang sudah diincar sejak trailer film tersebut muncul. Segala cara akan dicoba para penonton agar bisa menonton film kesayangannya. Dari menonton ke bioskop, beli dvd, download, sampai ikut screening dan diskusinya. Menonton film langsung di bioskop memang lebih seru. Selain menjadi penonton awal bersama euforianya, bioskop juga menyediakan fasilitas yang nyaman untuk penonton. Meskipun begitu, film yang tayang di bioskop tidak bertahan lama karena diantre oleh deretan film lainnya. Akhirnya, jalan alternatif untuk menonton film sepuasnya adalah dengan men-download film tersebut. Berikut cara download film di laptop yang bisa kamu lakukan!

Ada banyak situs di internet yang menyediakan nonton dan download film secara gratis. Film yang ditawarkanpun tidak sedikit. Mulai dari film lama sampai terbaru. Berbagai genre film pun ditawarkan secara cuma-cuma. Dengan mengunduh film gratis lewat sebuah situs, kita dapat menonton film tersebut di mana saja dan kapan saja.

Baca di sini untuk mengetahui cara download film di Netflix.

Namun terlalu banyak pilihan situs nonton film gratis sampai terkadang banyak situs yang tidak bisa digunakan dengan mudah untuk mengunduh film. Biasanya, situs yang dipenuhi banyak iklan adalah situs yang sulit digunakan. Nah, kami memberikan lima rekomendasi situs nonton film gratis yang dapat mempermudah kamu.

Selamat membaca!

  1. IndoXXI

Situs menonton dan mengunduh film gratis ini adalah situs yang paling populer di kalangan situs download gratis. Situs ini menyediakan film terbaru di setiap harinya. Iklan yang hadir di IndoXXI termasuk tidak mengganggu kita saat menonton maupun mengunduh film. Mengunduh film di situs ini juga terbilang mudah karena tidak banyak di-direct ke banyak situs lainnya. Tersedia juga subtitle di setiap film berbahasa asing. Jadi, tidak perlu mengunduh subtitle lain lagi.

 

  1. Layarkaca21

Layarkaca21 adalah salah satu tempat menonton film gratis yang banyak diakses jika ingin menonton film terbaru yang tayang di bioskop. Iklan yang disediakan juga sedikit dan tidak menjebak ke website lain. Film-film di Layarkaca21 disediakan dengan berbagai format gambar sampai dengan HD. Dengan begitu, mengunduh dan menonton film gratis pun akan lebih mudah dan nyaman.

 

  1. Moviedetector

Rekomendasi situs menonton film gratis adalah Moviedetector. Sama seperti dua situs menonton film gratis sebelumnya, situs ini juga menyediakan film yang sedang tayang di bioskop dengan berbagai format beserta link untuk mengunggahnya. Di situs Moviedetector juga menyediakan film-film yang tidak terlalu populer sebagai koleksinya.

 

  1. Drakorindo

Untuk kamu yang suka drama maupun film Korea, Drakorindo hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu. Di situs ini terdiri berbagai film dan drama Korea dari yang terdahulu sampai yang terkini. Tidak seperti situs lain, Drakorindo menyediakan link download ke mega yang menyediakan layanan mengunduh stabil dan cepat. Film dan drama Korea yang tersedia di situs ini juga sudah disertai dengan subtitle Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mengunduh subtitle dari situs lain lagi.

 

  1. OPLoverz

Sebelumnya situs khusus pecinta drama Korea, kali ini khusus untuk pencari film Jepang. Khusus pecinta anime Jepang, OPLoverz hadir sebagai situs yang mudah digunakan oleh pemburu film anime. Kamu bisa menemukan berbagai film anime sampai dengan film dari drama anime tersebut di situ ini. Selain menyediakan download gratis dan mudah, OPLoverz juga meyediakan streaming film yang cepat dan lancar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *