5 Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi

Wilayah Bandung, Jawa Barat sudah tidak asing lagi menjadi kota favorit masyarakat untuk berlibur. Namun, tidak kalah dengan Jawa Timur yang juga memiliki kota favorit tepatnya di kota Malang. Kota tersebut tidak hanya dijuluki sebagai kota pelajar atau pun kota yang memiliki berbagai macam peninggalan sejarahnya, karena kota malang juga menjadi pusat wisatawan, sehingga pada umumnya masyarakat Indonesia berbondong-bondong untuk mengunjungi kota malang. Berikut tujuh Wisata  Malang yang perlu Anda ketahui dan bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk berlibur:

  1. Jawa Timur Park

Salah satu wisata malang yang sudah populer sejak lama yaitu Jawa Timur Park. Wisata yang satu ini cocok Anda kunjungi bersama keluarga, teman bahkan dengan pasangan Anda. Karena di Jawa Timur Park ini, Anda dapat menghabiskan waktu dengan mencoba berbagai macam wahana yang telah disediakan, seperti wahana edukasi, agropark, waterpark, wall climbing, mini jet, spinning coaster, volcano coaster, dragon coaster, sky chopter, dan lain sebagainya yang tentunya dapat menjadikan hari Anda lebih menyenangkan. Selamat mencoba!

  • Museum Angkut

Pada umumnya, museum selalu berkaitan dengan sejarah peninggalan. Namun, beda halnya dengan Museum Angkut yang terletak di Malang ini. Museum yang menyediakan berbagai macam edukasi mengenai sejarah perkembangan transportasi di dunia seperti sepeda, motor, mobil yang menjadi daya tarik para wisatawan. Baik transportasi kuno, transportasi dalam negeri maupun transportasi luar negeri yang disertai dengan dekorasi berbagai macam zona di luar negeri. Tunggu apa lagi? Wisata Malang yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berfoto.

Baca Juga:INILAH BEBERAPA KULINER MALANG YANG NIKMAT

  • Hawai Waterpark

Melihat dari namanya saja sudah tertarik bukan? Wisata yang menggunakan tema seperti luar negeri ini cukup populer disemua kalangan masyarakat Malang. Bagi Anda yang ingin berekresi, Hawai Waterpark juga menyediakan beragam wahana yang menyenangkan. Seperti, Hulla-hulla Sliede, Hawai Water House, Water Plaza, Ekulo slide, Waikiki Beach dan masih banyak lagi.

  • The Bagong Adventure Museum Tubuh

Jika wisata identik dengan hiburan, kuliner yang di padukan dengan alam. Namun, wisata yang satu ini sangat berbeda dengan wisata-wisata yang ada di Indonesia. Karena, wisata ini bertemakan zona tubuh manusia yang menjadi wahananya. Beberapa diantaranya yaitu, zona mata, zona hidung, zona tulang, zona hati, zona paru-paru, zona telinga, dan lain sebagainya. Selain itu, wahana Museum Tubuh tersebut memberikan peluang pemeriksaan secara gratis bagi pengunjung. Menarik bukan?

  • Rafting Kaliwat

Lazimnya objek wisata  hasil buatan dari tangan manusia. Tetapi, Berbeda dengan wisata yang lainnya, objek Rafting Kaliwatu merupakan Wisata Malang yang terbilang ekstrem langsung dari alam. Dengan aliran sungai yang sangat deras disertai rutenya, wahana ini sangat menguji nyali para wisatawan yang mencobanya. Namun,  tidak perlu khawatir, para wisatawan tentunya di fasilitasi keamanan seperti helm, pelampung dan diberi arahan mengenai arung jeram serta mendayung yang tepat.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *