Alat Tes Kehamilan Yang Akurat dan Terpercaya

Tanda awal kehamilan sebelum telat haid seperti mengalami mual dan sakit kepala ringan bukan semata-mata merupakan Anda sedang hamil. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda memastikan apakah benar-benar sedang hamil atau tidak, Anda dapat memeriksakannya dengan menggunakan alat tes kehamilan atau yang biasanya disebut dengan test pack terlebih dahulu sebelum Anda memeriksakannya ke rumah sakit. Saat memeriksakan dengan test pack Anda pasti menginginkan agar hasil yang diperoleh seakurat mungkin, untuk itu Anda perlu mengetahui test pack manakah yang paling berkualitas dan dapat dipercaya. Test pack yang baik yaitu yang memiliki tingkat sensitivitas dan keakuratan yang tinggi, di bawah ini terdapat beberapa alat tes kehamilan yang akurat dan dapat Anda percaya ketika menggunakannya.

  1. Akurat Strip Tets Pack

Dengan menggunakan test pack ini Anda akan mendapatkan hasil yang dibaca dalam waktu sekitar 1-3 menit. Test pack dengan kemasan kuning dapat memberikan hasil yang cepat karena setelah dicelupkan selama 30-60 detik dalam urin yang telah ditampung hasilnya akan dapat langsung diketahui. Untuk tingkat keakuratannya juga 99%. Alat tes kehamilan ini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi, Anda dapat menggunakannya 7 hari setelah berhubungan.

  1. One Step HCG Pregnancy Test

Keakuratan yang didapatkan yaitu 99,99% dan dengan tingkat sensitivitas mencapai kadar Hcg 10 mIU. Produk ini dapat digunakan pada 1 hari setelah terlambat haid. Cara menggunakannya yaitu celupkan bagian putih ke dalam urin kemudian akan muncul hasilnya sebelum 10 menit, jika satu garis berarti negatif dan dua garis berarti positif hamil.

  1. Sensitif Test Pack

Tingkat sensitivitas produk ini yaitu 25 mIU/ml, walaupun seperti itu produk ini dapat digunakan kapan saja dengan tingkat keakuratan mencapai 99,9%. Bedanya ketika akan menggunakannya sebaiknya kurangi konsumsi air minum 2 jam sebelumnya agar urin lebih pekat.

  1. OneMed Test Pack

Dengan harga yang murah namun hasilnya tetap terpercaya serta mempunyai tingkat keakuratan 99%. Untuk tingkat sensitivitasnya yaitu 20 mIU hal tersebut cukup sensitif untuk memeriksa keberadaan hormon hCG dalam urin pertama di pagi hari.

  1. HCG Pregnancy Test Stick Midstream

Produk ini berbentuk stik berwarna putih dengan jendela hasil berada di bagian midstream dan dilengkapi dengan tutup berwarna pink pada unjungnya. Tingkat sensitivitasnya mencapai 20 mIU/ml dan keakuratannya 99,9% akan membuat hasil yang diperoleh terpercaya dan akurat tentunya.

  1. OneMed Test Hamil Quick & Sure

Bentuknya yang menyerupai kaset membuat cara penggunaan produk tersebut berbeda dengan yang lainnya tentunya, penggunaan produk ini dengan cara meneteskan urin ke dalam titik yang telah ditentukan, kemudian hasil akan terbaca kurang dari 1 menit. Jangan khawatir bagaimana Anda meneteskan urinnya karena produk ini sudah dilengkapi pipet tetes di dalam kemasannya. Untuk tingkat sensitivitas produk yaitu 10 mIU/ml dengan keakuratan mencapai 99,9%. Produk ini dapat digunakan kapanpun semau Anda. Disarankan untuk memeriksanya dilakukan setelah satu minggu terlambat haid.

Baca juga: https://review.bukalapak.com/mom/hamil-atau-pms-nih-ini-7-tanda-awal-kehamilan-yang-wajib-kamu-tahu-16743

Dengan menggunakan alat tes kehamilan Anda dapat memastikan apakah sedang hamil atau tidak, produk test pack di atas dapat Anda beli di apotek, mini market, dll. Jika Anda sudah hamil maka jangan lupa persiapkan berbagai macam perlengkapan bayi dan juga deterjen bayi yang bagus agar dalam merawat sang buah hati selalu aman dan terlindungi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *