Angkringan, Tempat Kuliner Yogyakarta yang Menjadi Favorit Para Wisatawan

Yogyakarta menjadi salah satu dari sekian banyaknya tempat indah yang ada di Indonesia yang memiliki begitu banyak pengunjung setiap harinya. Para pengunjung atau wisatawan yang datang berlibur ke Yogyakarta bukan hanya berasal dari dalam Indonesia saja akan tetapi juga para wisatawan asing yang berasal dari berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Selain memiliki begitu banyak tempat wisata indah dan juga bersejarah yang ada di Yogyakarta, satu hal lainnya yang menjadi daya tarik yang dimiliki oleh Yogyakarta adalah kuliner Yogyakarta yang sangat banyak jenisnya dan tentu saja dengan rasa yang begitu enaknya yang harus dan wajib di cicipi jika berkunjung ke Yogyakarta.

Ada banyak tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan dan menjual berbagai jenis makanan khas yang menjadi favorit dari warga Yogyakarta sendiri dan juga wisatawan yang datang kesana, akan tetapi salah satu tempat makan yang menjadi favorit dari banyak para wisatawan adalah angkringan yang hampir setiap saat selalu penuh di kunjungi oleh berbagai wisatawan dalam dan luar negeri yang ingin mencoba untuk memakan makanan khas dari Yogyakarta dengan cara yang unik dan berbeda yang tidak ditemukan di tempat lain terutama di negara lain yang ada di dunia.

 Baca Juga:KULINER MEDAN YANG WAJIB DICICIPI SAAT BERKUNJUNG KESANA

Kuliner Yogyakarta sangat terkenal dengan cita rasanya yang sangat enak seperti halnya gudeg yang menjadi salah satu jenis makanan yang terkenal dan banyak sekali disukai oleh wisatawan asing dan juga dalam negeri. Tetapi yang paling penting juga adalah makanan yang dijual di Yogyakarta tentu saja memiliki harga yang sangat murah dan terjangkau yang tentu saja sangat pas untuk mereka yang mungkin liburan dengan back packer yang membutuhkan low budget, dan dengan kuliner yang ada di Yogyakarta sangat cocok untuk mereka.

Berlibur ke Yogyakarta tentu saja tidak afdol jika tidak berkunjung dan makan di tempat angkringan yang menjadi salah satu tempat makan yang selalu penuh oleh para wisatawan terutama sekali pada saat malam hari dengan banyaknya jenis makanan khas Yogyakarta yang dijual di angkringan dengan harga yang merakyat dan tentu saja dengan rasa enak yang terbaik yang cocok dengan lidah orang asing juga.

Kuliner Yogyakarta tentu saja menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki oleh bangsa Indonesia yang harus bangga dengan kuliner yang dimiliki oleh setiap daerah dengan cita rasa yang sudah diakui oleh mancanegara yang pastinya harus selalu tetap di jaga dan juga selalu di promosikan dengan baik agar setiap orang atau setiap wisatawan asing yang datang dan berlibur di Yogyakarta menjadi lebih banyak tahu mengenai makanan khas yang berada disana.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *