Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikais Android merupakan aplikasi yang tersedia di google play dan tersedia di smartphone jenis apapun. Aplikasi android bermacam – macam sesuai dengan fungsinya. Jika saat ini banyak yang menggunakan aplikasi android Whatsapp, yaitu media berkirim pesan secara online. Kebanyakan orang – orang di dunia menggunakan Whatsapp untuk media berkomunikasi. Selain itu masih banyak lagi aplikasi yang menarik. Bahkan ada juga aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Misalnya saja trading, anda bisa bermain trending saham hanya dengan mendownload aplikasinya. Ada juga aplikasi M – Banking yang memudahkan anda untuk mengecek dan bertransfer uang.

Aplikasi Android Penghasil Uang

Aplikasi android mempunyai berbagai macam fungsi dan manfat, namun juga mempunyai dampak yang negatif untuk beberapa aplikasi. Namun aplikasi yang telah tersedia di google play merupakan apliksi yang sudah lulus uji dan dapat di gunakan, namun anda juga harus berhati – hati dalam memilih aplikasi android ini. Kali ini saya akan membahas mengebai aplikasi android yang dapat menghasilkan uang. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang :

  • Cash Gift

Aplikasi ini kabarnya telah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Aplikasi ini menggunakan sitem poin, dimana setiap 1000 poin sama dengan 1 dollar. Poin dapat di dapat dari meninton video, menginstal aplikasi, dan mengerjakan task yang tersedia dalam aplikasi.

  • Kubik News

Kubik News merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara membaca artikel yang tersedia dan setiap login tersedia reward.

  • Bearuang

Aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang dengan cara menjawab soal yang diajukan, selian mendapatkan uang anda juga dapat mengetes kepintaran kalian.

  • Berita Saku

Aplikasi ini juga sama dengan Kubik News, dengan membaca artikel beberapa menit dan menonton video anda bisa mendapatkan uang. Setiap login juga mendapatkan reward, anda bisa menukarkan koin anda denga pulsa ataupun tunai.

  • Cashtree

Selain beberapa aplikasi di atas ada juga aplikasi cashtree. Anda dapat mendapatkan uang dengan cara mendownload aplikasi pihak ketiga yang tertera, login harian, lucky draw dan lainnya yang tersedia dalam aplikasi ini.

  • CashPop

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang hanya dengan cara bermain game, mengundang teman, browsing, chattingan.

  • Cuma Ceban

Cuma ceban merupakan aplikasi buatan anak bangsa, dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan hadiah menarik dan uang tunai. Caranya hanya dengan memainkan minigames yang tersedia dalam aplikasi ini untuk mendapatlkan tiket, dan tiket itulah yang akan digunakan.

  • Bajak Duit

Aplikasi ini juga sama dengan Cuma ceban hanya dengan memainkan minigames yang tersedia dan mengumpulkan poin sampai batas penarikan maka anda akan mendapatlan uang.

  • Perampok tajir

Perampok tajir juga sama dengan bajak duit, yaitu anda cukup memainkan games dan mengumpulkan poin.

  • Zona Hadiah

Zona hadiah juga sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu dengan memainkan games dan mengumpulkan poin.

Aplikasi android penghasil uang memang sudah banyak dan pastinya seru – seru. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *