Audio Mobil Murah dengan Kualitas Mumpuni, Bikin Berkendara Lebih Asik!

Audio menjadi perangkat pelengkap mobil yang tidak boleh ketinggalan. Memiliki sepaket audio mobil yang mumpuni di dalam mobil akan membuat berkendara semakin menyenangkan. Tentunya untuk kamu yang suka mendengarkan musik atau radio, ya. Nah, berikut adalah paket audio mobil yang direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan perjalanan lebih menyenangkan.

Audio Mobil Pioneer Sound Quality
Pioneer sebagai salah satu produk audio mobil, kini hadir produk yang paling baru, yaitu amplifier type GM- 6500F. Pioneer ini memiliki daya maksimum sebesar 65 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm. Kualitas dan performa dari amplifier Pioneer cukup layak untuk Sound Quality amplifier kelas A-B. Pioneer ini sangat baik untuk mendengarkan suara vokal dan nada rendah. Selain itu, fitur crosover-nya dapat di-setting menjadi Hight Pass Filter atau LPF gain control.

Speaker Pioneer TS-G 1604C
Speaker audio mobil sound quality dari Pioneer TS-G 1604C umumnya datang dengan lebih dari satu pembicara, baik built in sehingga beberapa pembicara membentuk satu, (co–ax, tiga cara atau empat speaker arah), atau mereka datang sebagai pembicara terpisah (speaker komponen dengan terpisah lintas overs, mid-range, dan tweeter) ini menghasilkan suara jauh lebih bersih dan lebih lengkap serta pemisahan secara keseluruhan karena memiliki beberapa pembicara. Setiap bulit in-nya dirancang untuk menghasilkan hanya frekuensi tertentu. oleh karena itu, suara yang dihasilkan jauh lebih bersih serta halus.

Paket Audio Mobil Sound System ADS
Paket audio mobil system ADS yang satu ini memang tergolong produk yang belum punya nama. Akan tetapi, hal itu tidak penting karena yang dicari adalah kualitas dari produknya. Produk ini dikatakan layak dijadikan pilihan. Alasannya, di samping harga yang cukup terjangkau sebagai kualitas suara stereo system audio mobil, juga menghasilkan suara yang enak didengar.

Perangkat ini terdiri dari speaker komponen dan amplifier yang dilengkapi dengan penggunaan subwoofer 12 inci. Pada saat tes pengujian, suara vokal dapat direproduksi dengan jelas serta suara bas rendah yang lumayan baik. Produk ini dapat dijadikan pilihan untuk upgrade perangkat audio mobil standar yang kamu miliki.

Amplifier Audio Mobil ADS-BMO8004
Lagi-lagi, produk audio mobil merek ADS memang tergolong masih baru untuk penggemar audio namun kualitas dan kemampuan untuk menghasilkan stereo terbaik. Sepintas jika dilihat dari penampilan fisik Amp power ini tidak terlihat atraktif, cenderung lebih sederhana.

Pada bagian bodi dan headsink cukup berat. Penutup panel belakang audio mobil ini terbuat dari material besi plat dan alumunium yang lumayan tebal. Seperti layaknya power amplifier berkelas yang lebih terkesan minimalis, namun dari segi performa tergolong baik sekali.

Daya Power Amp yang disematkan lumayan besar, yaitu sekitar 2000 Watt impedansi 4 Ohn Ampli AB kelas 4 kanal. Power Amp ini berefisiensi tinggi, juga memiliki komponen mosfet power supply serta pengatur frekuensi variable Low pass filter/Hight pass filter. Amplifier ini didesain Tri mode Output konfigurasi pada impedansi 2 Ohm serta Thermal/short circuit/over loading proteksi. Power Amp tersebut berada pada tingkat sensitivy 88 db dan memiliki daya power yang cukup besar untuk mendorong speaker serta subwoofer berukuran 12 inci.

Jadi, audio mobil murah mana yang menjadi dipilihanmu? Apa pun yang menjadi pilihanmu jangan lupa sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, ya. Selain itu, disarankan juga untuk mengganti atau menambah di tempat yang profesional di bidangnya. Jika tidak, alih-alih ingin mendapatkan yang berkualitas justru sebaliknya. Nah, berabe, deh jadinya.

Sumber gambar: hargasparepart7.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *