Bisnis Online Zaman Now

Memulai untuk berbisnis di usia muda menjadi hal yang menjanjikan di tahun 2018. Zaman serba teknologi membuka peluang bagi siapa saja untuk bersaing, terlepas dia adalah pedagang, pengusaha, mahasiswa, hingga orang biasa saja. Kekuatan teknologi juga mengubah bentuk transaksi jual beli dari manual atau offline menjadi online dengan sistem transfer. Ada juga menggunakan pembayaran dengan pihak ketiga yang lebih aman, dengan e-commerce web yang banyak tersedia dipasaran.

Untuk memulai bisnis dari awal kebanyakan orang tentu sangat bersemangat, melihat barang dan jasa yang ditawarkan memiliki keuntungan menggiurkan. Ada beberapa bisnis yang hadir dengan label zaman now, menggunakan sistem online berbasis aplikasi. Beberapa diantaranya bahkan sangat terbuka untuk siapa saja.

Bisnis Online dimulai dengan pengenalan teknologi terlebih dahulu, berbisnis dengan cara ini juga bisa dianggap sebagai bijak berteknologi. Selainnya pengguna gadget dan komputer juga mendapatkan komersil dari pemanfaatan aplikasi atau internet. Banyak hal yang bisa ditemukan baik dalam bentuk jasa maupun barang diantaranya:

Jasa iklan Online

Ini Bisnis Online yang benar-benar kekinian banget, beberapa aplikasi yang dapat menggunakan ini ialah Instagram, youtube dan media sosial lainnya. Ada dua cara dalam jasa iklan online, yang pertama menggunakan jasa penyedia iklan ataupun melakukan permintaan endorse dari public figure di Sosmed. Cara kedua lebih sering digunakan karna sangat mudah dan simpel. Tentu untuk menjadi jasa iklan endorse lumayan sulit, tetapi tenang penyedia jasa iklan online juga demikian, kita harus bisa desain grafis dan mengerti internet secara fasih.

Pembuatan video vlog

Masih terkait youtube, beberapa orang sangat banyak mengabadikan momen mereka dengan membuat video blog atau lebih dikenal dengan Vlog. Keuntungan melakukan Vlog banyak sekali, selain kamu jalan-jalan, kamu juga mengabadikan momen dengan sempurna plus dapat penghasilan apabila Vlog kamu dilihat banyak orang. Nge-Vlog enggak susah kok, cukup dengan menguasai editing video dan efect-efectnya, tentu juga dibantu dalam promosi Vlog yang baik.

Freelance Fotografer

Pada umumnya anak muda banyak yang suka dan memakai sosmed Instagram, sosial media merupakan reprsentasi seseorang di dunia maya. Tentu gak mau kan punya citra yang gak bagus di sosmed. Untuk itu banyak orang yang memerlukan fotonya keren-keren dan bercitra positif. Hal inilah yang membuat Fotografer Freelance sangat dibutuhkan. Dari foto model, foto produk, hingga foto bayipun juga terbuka di zaman now.

Jualan makanan kekinian

Siapa saja tentu membutuhkan inovasi, diantara mereka lebih menyukai hal-hal unik. Bagaimana dengan makanan yang kekinian, seperti coklat kekinian dengan merk coklat mantan, coklat tambah cinta, coklat jomblo. Banyak sekali peminat dari jualan kekinian pada tahun 2018. Bisnis Online makanan kekinian juga menarik banyak perhatian dan memiliki peluang pasar yang luas.

Tentu Bisnis Online ini hanya pada yang berkaitan dengan sosial media yang berbasis internet saja. Selain menyalurkan hobi ternyata kegiatan yang kita lakukan bisa menajdi bisnis yang menawarkan berbagai keuntungan. Makanya kalau lagi jalan-jalan,mari bikin Vlog, kemudian populer dan endorse produk. Ini yang namanya sambil menyelam minum air. Mari bijak teknologi dengan melakukan bisnis melalui sosmed.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *