Berita Internet Dan Manfaat Di Dalamnya

Sulit untuk membayangkan sebuah teknologi berkembang tanpa bisa memiliki dampak global dari Internet. Dari, Internet saat ini telah menjadi elemen terpenting bagi jutaan orang di seluruh dunia. Ini telah menciptakan perubahan mendasar dalam perekonomian dunia, memindahkan basis industri mereka kedalam basis dunia online untuk mendunia. Hal ini umumnya disebut sebagai “ekonomi baru.” Kabar berita internet selalu mampu memberikan perspektif baru bagi perkembangan budaya dan ekonomi dunia.

Saat ini, Internet di mana-mana. Hal ini telah secara radikal mengubah cara kita bekerja, bermain, melakukan bisnis dan berinteraksi; itu telah mengubah cara orang berpikir dan cara orang hidup. Dan pengaruhnya dan kemampuan terus tumbuh sebagai kemajuan teknologi dan semakin banyak individu, bisnis dan organisasi mengakui perlunya berkomunikasi dan melakukan bisnis melalui Web

Melakukan bisnis melalui Internet, sering disebut sebagai e-commerce, yang berkembang dengan pesat. Karena semua orang hari ini begitu terdesak waktu, melakukan tugas sehari-hari seperti perbankan, membayar tagihan dan belanja melalui internet adalah perpanjangan alami dan logis dari teknologi. Ledakan pertumbuhan dan penggunaan internet telah menyebabkan perubahan radikal dalam banyak aspek interaksi manusia. Geografi tidak lagi memiliki bantalan pada kemampuan kita untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Kita bisa berkomunikasi dengan seseorang di sisi lain dunia dengan mudah seperti yang kita bisa mengobrol dengan tetangga kita di pagar belakang.

Baca Juga : PELUANG BISNIS INTERNET TANPA MODAL

Guru Kanada dan filsuf Marshall McLuhan meramalkan jenis pergeseran teknologi ketika ia mencatat bahwa “Aspek utama dari usia listrik adalah bahwa ia menetapkan jaringan global yang memiliki banyak karakter sistem saraf pusat kita.” Kami hanya mulai menggores permukaan kemampuan komunikasi elektronik dan Web. Bisnis maupun berita internet di semua sektor serta pemerintah mencari ke jaringan global online sebagai kunci dalam membantu mereka meningkatkan pelayanan dan biaya yang lebih rendah.

Butuh beberapa saat untuk menangkap – menggunakan internet sebagai alat bisnis. Tetapi jika nilai Internet dalam konteks bisnis Anda ragu, maka Anda salah. Internet berbasis bisnis, e-bisnis atau e-commerce – apapun yang Anda pilih untuk menyebutnya – berjalan pada bahan bakar beroktan tinggi dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Pada Forum Ekonomi Dunia diselenggarakan di Davos, Swiss, Nortel Networks merilis sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa ekonomi internet global akan tumbuh enam kali lipat pada tahun 2003 dan bahwa hal itu akan mencapai 7 persen dari PDB dunia Itu tingkat pertumbuhan tahunan 56 persen dalam ekonomi Internet dalam waktu empat tahun.

Semoga artikel berita internet dan manfaat di dalamnya, bisa menambah kepercayaan Anda pada masa depan Internet untuk pengembangan bisnis dan usaha Anda.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *