Berita Internet : Facebook untuk Para Pekerja

Berita Internet : Facebook untuk Para Pekerja – Sudah tidak asing lagi di telinga kita jika mendengar kata “Facebook” karena hampir semua orang di dunia ini mengetahui hal tersebut. Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pada Januari 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif yang tentunya terus bertambah dari tahun ke tahun. Facebook juga rutin dan ulet dalam mengembangkan website dan aplikasinya untuk berbisnis dan memudahkan semua orang dalam berkomunikasi.  Dimulai dengan Facebook yang merilis aplikasi iPad, bekerja sama dengan Skype dan Heroku, mengubah interface dengan basis Timeline, mengubah halaman login dan profil. Hingga pada tahun 2012, Instagram dibeli oleh Facebook dengan harga 1 Miliar US Dolar dan mencapai 1 Miliar Pengguna.

Baca Juga : INFO TERKINI : PELUNCURAN LENOVO SERI A6600 PLUS

Fitur-fitur yang ditawarkan Facebook workplace seperti dashboard yang dilengkapi dengan analitik dan integrasi single sign-on dinilai dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan yang memakainya. Kali ini Facebook mengenakan biaya untuk layanan ini tergantung pada jumlah anggota yang mendaftar. Adapun biaya yang dibebankan untuk berlangganan layanan ini adalah sekitar US$ 3 (sekitar Rp 38 ribu) untuk seribu anggota, US$ 2 (sekitar Rp 25 ribu) untuk 1.001 hingga 10.000 anggota, dan US$ 1 (sekitar Rp 12 ribu) untuk 10.001 lebih anggota. Facebook juga memberikan uji coba gratis selama tiga bulan.

Untuk dapat mengakses situs ini anda dapat membuka link workplace.fb.com. Semoga berita internet tentang Facebook untuk para pekerja ini bermanfaat bagi Anda. Tetap semangat dalam bekerja dan berinovasi ya.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *