Bisnis Menguntungkan Dengan Usaha Warlaba

Salah satu jenis bisnis menguntungkan yang akan boming pada tahun 2017 sekarang ini adalah bisnis warlaba. Bisnis ini terbuka untuk siapa saja dan tentu saja keuntungannya sangat menggiurkan.

Usaha warlaba atau istilah lainnya fanchise adalah bisnis menguntungkan yang menggunakan sistem kerjasama. Selain itu ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dan rasakan jika menjalankan usaha warlaba, yaitu:

  • mendapatkan keuntungan dari modalnya yang tidak besar
  • hasilnya yang lumayan
  • menjalankan bisnis ini lebih praktis karena Anda tidak perlu melakukan riset.

Pihak franchisor sudah melakukan riset terlebih dulu, Anda hanya tinggal mengikuti sistem, aturan dan cara yang sudah mereka lakukan bahkan semua peralatan dan bahan bakunya sudah disiapkan. Nah, bagi Anda yang tertarik menjalankan usaha ini, bisa pilih beberapa jenis usaha warlaba yang menguntungkan, tiga diantaranya adalah sebagai berikut:

 

  • Usaha Warlaba Makanan Cepat Saji

 

Jenis bisnis menguntungkan dan ramai di bidang warlaba adalah jenis usaha makanan cepat/ siap saji. Jenis usaha ini diminati karena tidak pernah sepi pembeli. Karena semua orang membutuhkan makanan setiap harinya. Pada dasarnya ada dua jenis makanan yaitu makanan ringan dan makanan berat.  Dalam usaha warlaba di bidang kuliner Anda bisa memilih jenis makanan siap/ cepat saji.

Ada beberapa jenis makanan yang siap saji yang bisa Anda pilih, seperti: burger, kebab, ayam goreng, martabak dsb. Anda bisa memilih jenis makanan sesuai dengan modal.

 

  • Usaha Warlaba Jus / Minuman Ringan

 

Selain makanan siap saji, ada juga usaha minuman yang bisa Anda jadikan pilihan. Biasanya minuman yang dijual adalah minuman ringan atau jus. Walaupun banyak usaha diluar jenis warlaba yang menjual minuman, namun berbeda. Perbedaannya dari display tempat, biasanya Anda dikasih baner dan peralatan khusus membuat minuman. Selain itu proses pembuatannya langsung di depan pembeli sehingga minuman tersebut lebih segar dan fresh.

 

  • Usaha Warlaba Jasa Ekspedisi

 

Tidak hanya di bidang usaha makanan dan minuman saja, usaha warlaba juga bergerak di bidang jasa ekspedisi atau pengiriman barang. Misalnya: JNE, Tiki dsb. Saat ini menjalankan bisnis ini bisa menjadi prospek yang menguntungkan, karena sekarang banyak sekali toko online di internet dan semakin banyaknya masyarakat yang memilih belanja online. Artinya jasa pengiriman barang menjadi sangat dibutuhkan. Caranya sangat mudah, Anda tinggal pilih salah satu jasa ekspedisi yang membuka kerjasama di bidang warlaba. Jika modal Anda terbatas untuk menyewa tempat, jangan khawatir karena menjalankan bisnis ini bisa dilakukan di rumah atau di garasi rumah Anda.

Itulah Beberapa jenis bisnis menguntungkan yang akan booming di tahun 2017 dan menjadi prospek yang sangat menjanjikan. Selamat mencoba usaha warlaba dan selamat berbisnis!

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *