Bisnis Menguntungkan Di Era Digital dan Telekomunikasi

Ingin memulai bisnis akan tetapi bingung memilih bisnis seperti apa yang ingin dilakukan? Maka tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis menguntungkan yang menjadi peluang emas di era digital dan telekomunikasi sekarang ini. Bisnis apakah itu? Yaitu counter handphone.

Saat ini setiap orang sudah memandang handphone atau ponsel sebagai kebutuhan pokok layaknya makanan, pakaian, dan rumah. Orang lebih kebingungan ketika ketinggalan handphone, daripada ketinggalan dompet. Saat inipun, setiap saat, selalu terlihat orang-orang yang selalu menundukkan wajah mereka untuk mengamati layar ponsel yang ada di genggaman.

Selain ponsel, di era digital dan telekomunikasi saat ini tentunya tak lepas pula dengan kebutuhan pulsa dan paket internet. Ponsel tanpa adanya pulsa dan paket internet ibaratkan membawa dompet namun tak ada isinya uang. Apalagi sekarang zaman serba canggih, segala sesuatu cukup dilakukan dengan internet, mulai dari bersapa dengan kawan lama, membeli baju dan kebutuhan sehari-hari, membayar cicilan, transfer uang, semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman tangan melalui ponsel.

Oleh karena itu, kebutuhan manusia akan handphone dan pulsa ini bisa menjadi peluang emas dengan membuka bisnis counter handphone. Bisnis menguntungkan menjanjikan keuntungan yang besar dan berlipat setiap harinya.

Apalagi sekarang, masyarakat pun banyak berlomba untuk mengganti handphone lama menjadi handphone terbaru apabila ada produk baru yang rilis di pasaran dengan alasan tidak ingin ketinggalan jaman dan menjaga gengsi di antara kumpulan pertemanan.

Jika di era awal dua ribuan, handphone yang dibutuhkan adalah handphone yang bisa menelpon dan kirim sms, maka sekarang orang=orang lebih membutuhkan handphone yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya, untuk berselfie dan merekam video, bahkan mereka pun butuh ponsel yang juga bisa digunakan untuk mengunduh beragam aplikasi yang bisa membantu seseorang untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Dengan membuka counter handphone, dipastikan akan ada orang yang bertransaksi di counter tersebut, entah itu untuk membeli pulsa, paket data, memperbaiki ponsel, atau ingin mengupgrade ponsel lama dengan ponsel baru.

Oleh karena itu, sebaiknya ketika membuka counter handphone, tidak hanya menjual pulsa atau handphone saja, namun juga harus menyediakan pula jasa perbaikan handphone, penjualan aksesoris, atau tukar tambah handphone.

Sediakan pula barang-barang terbaru yang banyak dicari oleh orang, sehingga orang-orang pun akan datang ke counter untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Selain itu, jika ingin membuka counter handphone, maka harus pelajari terlebih dahulu mengenai seluk beluk handphone, jangan sampai membuka counter handphone tapi masih gaptek dan tidak paham akan teknologi digital dan telekomunikasi terkini.

Bisnis menguntungkan ini memang membutuhkan modal yang tidak sedikit, oleh karena itu bisa dimulai dengan membuka counter kecil terlebih dahulu, atau bisa juga dengan join atau bekerja sama dengan sahabat, teman, atau saudara untuk membuka bisnis ini.   

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *