Informasi Terkini Mengenai Bisnis Online Adsense Tanpa Modal

Bagi Anda pengguna internet, khususnya pemilik web atau blog tentu familiar dengan google Adsense. Google Adsense adalah program yang dikeluarkan oleh perusahaan Google untuk pengguna internet khususnya bagi Anda yang memiliki website atau blog untuk bergabung menjadi publisher (orang yang menayangkan iklan). Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi terkini seputar Google Adsense. Simak pembahasannya berikut ini:

Pengertian Google Adsense

Seperti yang sudah disebutkan pada awal artikel, google adsense adalah peluang usaha yang diberikan oleh perusahaan Google untuk pemilik web/ blog menjadi publisher. Keuntungan yang di dapat dari publisher adalah klik pada iklan yang ditayangkan pada web/ blog milik sendiri.

Iklan-iklan tersebut adalah iklan yang berasal dari perusahaan atau bisnis perorangan yang sudah membayar ke perusahaan Google. Kemudian Google akan memberikan iklan kepada pemilik situs web/ blog yang bergabung menjadi publisher untuk menayangkan iklan tersebut di situs/ web.

Baca Juga : APLIKASI UNTUK BISNIS INTERNET ONLINE YANG MEMBANTU PENJUALAN

Ada banyak informasi terkini yang memberitakan orang sukses dan berhasil mendapatkan pundi-pundi dolar dari program ini. Sekarang Google Adsense sudah diketahui masyarakat luas, sehingga semakin banyak orang mengikuti program Adsense, artinya semakin banyak saingannya.

Syarat Utama Bergabung Program Google Adsense

Syarat utama jika Anda ingin bergabung bisnis Google Adsense adalah sudah memiliki blog/ web yang diisi dengan berbagai macam konten artikel-artikel yang menarik. Isi artikel harus sesuai dengan tema blog. Misalnya: jika blog Anda temanya seputar fashion, maka isinya bisa tentang: pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan hal-hal yang berkaitan dengan dunia fashion.

Setelah Anda memiliki blog/ web, ada beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan dan sebisanya dilakukan dengan konsisten, yaitu:

  • Diisi dengan konten yang berkualitas

Konten-konten yang terdapat pada web/ blog yang Anda kelola harus menarik dan berkualitas. Selain itu konten harus memberikan manfaat bagi orang yang membacanya. Tulisan-tulisannya bukan hasil dari copy paste atau plagiat, karena  Google tidak menyukai blog yang hanya bisa copas dari blog/ web orang lain.

  • Konten yang lengkap

Selain tidak copy paste, pastikan kelengkapan konten yang mendukung tulisan. Misalnya: ada fotonya, video dll. Dengan menambahkan kelengkapan konten membuat tulisan yang dipublikasikan terlihat berkualitas.

  • Sering update/ posting tulisan

Ketika blog/ website masih dalam tahap menunggu keputusan diterima atau tidaknya dari pihak Google, usahakan untuk terus konsisten mengupload artikel setiap hari. Jangan lupa periksakan kesehatan blog/ website Anda.

  • Template dan Navigasi

Gunakan template blog yang sederhana namun menarik. Selain itu, penting untuk menyediakan fitur navigasi yang bisa membuat blog lebih menarik. Seperti: popular pos, archive blog dan struktur konten yang lengkap dengan judul.

Demikian informasi terkini mengenai program Google Adsense yang berpeluang untuk mendapatkan penghasilan di internet tanpa harus mengeluarkan modal. Semoga bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *