Website, Bisnis Internet Paling Mewah

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa sebenarnya teknologi memiliki dampak positif yang luar biasa. Namun keberadaan teknologi juga mengancam beberapa aspek penting dalam budaya masyarakat. Terlepas dari semua itu teknlogi menawarkan internet sebagai wahana baru untuk mendatangkan income. Banyak orang yang ahli di internet menjadikan hal ini sebagai bisnis dengan cara menawarkan jasa server website. Tentu bidang yang satu ini perlu belajar dan praktik yang cukup sulit. Banyak orang yang suka berselancar di internet yang memahami hal ini dan memanfaatkan sebagai bisnis. Dari sinilah lahir yang namanya bisnis internet, bisnis yang mengandalkan ilmu dan pengalaman seorang pengguna internet. Mereka yang mengerti dalam perihal membuat website dan server biasanya memiliki penghasilan yang lumayan. Berbagai perusahan dan instansi memerlukan website pada zaman sekarang.

Setiap perusahaan tersebut tentu memerlukan pembuat website, disalanalah terbuka bisnis internet yang sangat menggiurkan. Dengan bermodalkan server harga 150 ribu – 25 juta rupiah. Pembuat website dapat menghasilkan hingga lima kali lipat modal yang mereka keluarkan. Sebagai contoh seorang mahasiswa membuat website untuk sebuah sekolah dengan harga server 500 ribu rupiah yang kemudian ditawarkan complete kepada sekolah tersebut seharga 3 juta rupiah. Inilah yang dinamakan keahlian khusus yang menghadirkan income yang luar biasa.

Seorang yang mengerti dalam membuat dan mengelola website adalah pekerja mewah di zaman ini. Mereka bekerja dengan kontrak tiga bulan di suatu perusahaan lalu menghasilkan uang yang bisa digunakan selama setahun penuh. Menggiurkan, tentu butuh keahlian yang sangat rumit. Begitupun dengan pembuat website yang juga mengerti database serta SEO, ini tentu lebih membuka peluang income lagi.

Baca Juga: APLIKASI UNTUK BISNIS INTERNET ONLINE YANG MEMBANTU PENJUALAN

Pembuat website biasanya diberi fasilitas ruang kerja dan akomodasi oleh perusahaan terkait, mereka diberi makan, dan uang jalan. Kekurangan pekerjaan adalah relatifnya jumlah bayaran yang disediakan perusahaan serta pesaing yang semakin banyak. Namun dikota besar bisnis membuat website sebagai tetap terbuka lebar.

Banyak pembuat website yang juga sekaligus mengelola website, ini lebih menguntungkan lagi. Dimana selain dibayar ia sekaligus juga menghasilkan uang dari view dan jumlah klik iklan. Iklan di website juga menawarkan bayaran berbeda, beberapa iklan milik Google adsense biasanya menyediakan bayaran dengan surat beharga per 100 dollar (Giro). Ada juga yang membayar melalui tranfer ke rekening pengelola website.

Dunia internet memang telah membuka peluang income baru sehingga orang-orang yang mengerti internet menjadi memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembuat dan pengelola website. Bisnis ini sangat menguntungkan mengingat modal dan harga yang tidak seimbang. bisnis internet setiap tahunnya terus berkembang juga diiringi dengan jumlah jasa pembuat website yang juga meningkat. Intinya teknologi menghadirkan internet dengan dua dampak sebagai fasilitas dan juga wahana bisnis dan situs promosi paling simpel.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *