Check It Out, Harga Susu Ibu Hamil Kelas Premium!

Pada trimester pertama kehamilan biasanya akan muncul tanda-tanda kehamilan seperti mual, muntah, emosi yang kurang terkendali, nafsu makanan yang berkurang, dan lain sebagainya. Keadaan mual inilah yang biasa menyebabkan ibu hamil kehilangan nafsu makan, namun ada banyak hal juga yang menyebabkan mual tersebut salah satunya adalah bau dari lingkungan. Keadaan mual memang akan menganggu aktivitas sehari-hari. Cara mengatasi mual saat hamil juga beragam, mulai dari makan yang sedikit namun sering, menggunakan mewangiaan yang menyegarkan, menghindari makan-makanan yang mengandung gas, dan lainnya.

Mengatasi mual saat hamil juga bisa dengan meminum susu kehamilan. Tentunya susu untuk ibu hamil juga mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk pertumbuhan janin dan kesehatan ibu. Nutrisi yang bisa ibu hamil dapatkan dari komsumsi susu antara lain adalah asam folat untuk pertumbuhan otak bayi, protein, kalsum, dan vitamin B6 yang bermanfaat mengatasi morning sickness.

Berikut beberapa susu yang bisa ibu hamil minum sehari-hari :

  1. Prenagen Mommy

Produk ini terdiri dari dua varian yaitu Prenagen Mommy dan Prenagen Mommy Emesis. Perbedaan dari varian ini adalah jika Prenagen Mommy Emesis diperuntukkan untuk ibu hamil yang mengalami mual dan muntah selama kehamilan, sedangkan Prenagen Mommy untuk ibu yang tidak mengalami hal tersebut sehingga kandungan zat besi pada Prenagen Mommy tergolong tinggi.

Produk susu ini mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk ibu hamil di antaranya adalah DHA dan kolin yang berguna untuk tumbuh kembang janin, vitamin B12, dan zat besi yang berperan dalam pembentukan sel darah merah, kalsium yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi serta asam folat yang sangat bagus untuk perkembangan saraf janin.

Prenagen Mommy terdiri dari berbagai varian dan besarnya kemasan. Varian rasanya di antaranya adalah coklat, vanilla, moka, stroberry, plain, dan kacang hijau. Untuk harga susu ibu hamil Prenagen Mommy rasa coklat kemasan 200 gr adalah Rp36.000, sedangkan untuk kemasan 400 gram seharga Rp71.000. Untuk Prenangen Mommy Emesis rasa coklat kemasan 360 gram seharga Rp55.000. Produk susu ibu hamil ini lumayan mudah untuk dibeli karena tersedia di berbagai pusat perbelanjaan.

 

  1. Lactamil

Bagi ibu hamil yang mengalami morning sickness juga bisa mengonsumsi susu ibu hamil Lactamil. Lactamil  memiliki 2 varian yaitu Lactamil Inisis dan Lactamil Pregnasis. Untuk Lactamil Inisis bermanfaat untuk mengatasi mual dan muntah, sedangkan Lactamil Pregnasis bisa digunakan untuk ibu yang tidak mengalami mual  muntah karena kandungan rendah gula dan lemak.

Sama seperti produk susu ibu hamil lainnya, produk ini mengandung kalsium dan folat yang berguna untuk tumbuh kembang janin. Lactamil juga memberikan 4 varian rasa untuk konsumennya di antaranya adalah coklat, madu, stroberi dan vanilla. Berbagai varian rasa ini dengan kemasan 300 gr dibandrol dengan harga Rp28.000.

 

  1. Bebemama

Produk susu ibu hamil selanjutnya yang berguna untuk mengatasi morning sickness adalah Bebemama. Produk ini juga diperkaya dengan kadungan vitamin dan mineral seperti asam folat, minyak ikan, serat pangan, dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan janin dan kesehatan ibu. Harga susu ibu hamil yang diproduksi pada tahun 2013 ini adalah Rp80.000 per 600 gram.

 

Nah, 3 jenis produk susu ibu hamil di atas dikategorikan kelas premium karena mempunyai harga yang relatif mahal. Selain mengonsumsi susu, ibu hamil tetap harus menjaga pola makan dan pola hidup ya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *