Check It Out, Rekomendasi Produk dan Alat untuk Menghilangkan Mata Panda!

Sudah nyamankah tidur Anda semalam? Pertanyaan itu seringkali muncul bila Anda dihadapkan dengan mata panda. Jika lingkaran hitam yang mengelilingi mata pada salah satu hewan yang bernama panda, tentunya lucu bukan? Namun, apa jadinya bila yang berwarna hitam tersebut terdapat pada area mata kita? Pasti berbagai cara juga sebisa mungkin dilakukan untuk menghilangkannya. Dari mulai searching dan membeli produk produk tertentu, hingga mencari alat untuk menghilangkan mata panda.

Beberapa penyebab dari adanya mata panda sendiri memang tidak selalu diakibatkan karena kurangnya tidur semata. Namun beberapa faktor lain seperti adanya perubahan hormon, usia, konsumsi makanan yang tinggi garam, posisi tidur yang salah, hingga karena faktor menangis semalaman dapat membuat lingkaran hitam pada sekitar mata Anda. Setelah mengenali beberapa penyebabnya, langsung saja kita kenali bahwa adanya alat ataupun produk produk yang dapat mengurangi mata panda Anda, agar terlihat menjadi cerah kembali.

Menghilangkan mata panda dengan menggunakan sebuah alat, dapat menjadi solusi bagi Anda yang memang menginginkannya serta tidak harus repot repot untuk membuat resep yang notabenenya akan lebih membuat tangan “belepotan”. Misalkan saja dengan beberapa bahan alami seperti buah buahan atau sayuran yang harus ditumbuk dahulu atau di blender terlebih dahulu. Dengan menggunakan alat maupun produk produk kimia yang lebih mudah digunakan, kesannya pun akan lebih simpel. Selengkapnya juga Anda dapat klik tautan berikut  https://review.bukalapak.com/beauty/cara-menghilangkan-mata-panda-dengan-cepat-21100

  1. Sendok, sebagai alat untuk menghilangkan mata panda

Apakah Anda baru mengetahui, bahwa barang barang yang ada di rumah kita pun ternyata dapat menjadi solusi untuk menghilangkan mata panda Anda. Tentunya Anda tak akan repot untuk mencari cari ke sana ke mari. Cukup gunakan sendok di rumah saja. Eits, tapi jangan lupa untuk gunakan sendok yang bersih ya, jangan sampai setelah makan sambal lalu digunakan untuk mata. Begini prosesnya:

  • Dua buah sendok makan, letakkan ke dalam freezer, diamkan selama beberapa menit hingga sendok menjadi dingin. Anda pun dapat melakukan proses pendinginan ini dengan memasukkan sendok makan ke dalam wadah yang berisi air es atau es batu.
  • Lalu tempelkan bagian cembung yang ada pada sendok pada kedua kelopak mata Anda yang bagian bawah.
  • Tunggu beberapa saat, kemudian lakukan gerakan melingkar dengan menggunakan sendok tersebut sampai rasa dingin pada sendok hilang.
  • Boleh diulang beberapa kali.

Suhu dingin pada sendok memiliki fungsi mengempeskan pembengkakan yang mungkin saja terjadi sebagai akibat adanya mata panda.

  1. Gunakan Bioaqua Care Eye

Selain alat yang dapat dengan mudahnya kita temukan di sekitar kita. Ada pula produk produk yang dikenalkan untuk mengatasi masalah mata panda ini. Salah satunya adalah produk yang berasal dari korea, yaitu Bioaqua Care Eye. Di mana produk tersebut mampu menghilangkan mata panda Anda dan membuat mata Anda tampil lebih muda.

Bentuk Bioaqua Care Eye ini adalah cream dengan adanya roll seperti pena yang dalam penggunaannya pun cukup mudah, dengan menaruh tipis tipis di area sekitar mata dan ratakan secara perlahan. Khasiat terbesarnya memang untuk menghilangkan kantung mata dan juga kerutan pada mata, karena kandungan alami serta mineral yang ada.

  1. Gunakan Tony Moly Panda’s Dream Brightening Eye Base

Nama produknya yang menarik seolah mewakili kita yang memiliki masalah mata panda untuk menggunakan produk ini. Di samping itu, bentuknya yang unik dan lucu tentunya akan menarik hati untuk segera membelinya. Harganya pun cukup terjangkau, tak sampai 100 ribu, Anda dapat mengatasi area sekitar mata Anda yang menghitam.

 

  1. Gunakan Serum Mata

Salah satunya dengan menggunakan Korean Eye Gel Cream, yang mampu mengatasi pula kantung mata dan mata panda Anda. Pada krim ini terkandung pula minyak ikan dan sari rumput laut serta vitamin vitamin yang berasal dari laut. Ini akan membuat mata nda menjadi lebh segar dan sehat. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.

  1. Gunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Yang mana memang produk ini adalah brand lokal buatan anak bangsa. Kandungan vitamin B1 dan vitamin C nya efektif menyamarkan lingkaran hitam pada area bawah mata. Produk ini juga dibanderol harga sekitar 150 ribu rupiah.

 

Yang terpenting adalah jangan lupa untuk hidup sehat dan istirahat yang cukup.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *