Cheesecake Uncle Tetsu, Cemilan Legendaris yang sedang Populer

Tahukah Anda, kini sudah ada makanan unik yang bisa jadi teman ngemil saat boring yaitu Cheesecake Uncle Tetsu. Kue yang satu ini adalah cemilan impor yang lagi populer dan banyak diburu oleh masyarakat saat ini. Tampilannya yang hampir mirip dengan dorayaki khas Jepang akan membuat Anda tergiur untuk mencicipi cemilan legendaris ini. Berikut beberapa fakta mengenai Cheesecake Uncle Tetsu yang perlu Anda ketahui, antara lain.

Cheesecake Uncle Tetsu, Cemilan Legendaris yang sedang Populer

Sangat Legendaris

Cheesecake yang satu ini memang baru membuka gerainya di negeri pertiwi. Namun, tahukah Anda, jika nama Uncle Tetsu sudah sangat melegenda dikalangan cheesecake lainnya. Resep kue ini pertama kali diciptakan oleh seorang kakek kelahiran tahun 1948. Cheesecake Uncle Tetsu sudah sangat dikenal hingga ke Kanada, Jepang, Hongkong, Malaysia, dan negara lainnya sejak tahun 1986 silam. Soal rasa, kue keju ini tak perlu diragukan lagi. Anda juga perlu merasakan sensasi lezatnya makanan unik ini.

Jepang Racikan Internasional

Ingin tahu rahasia kelezatan cheesecake dari Uncle Tetsu yang sangat legendaris? Makanan unik yang satu ini memang memiliki cita rasa tiada duanya dari kalangan cheesecake lainnya. Uniknya, racikan bahan-bahan untuk membuat kue ini didatangkan dari berbagai negara. Butter-nya datang dari Eropa, susu dari Selandia Baru, kejunya dari Australia, hingga tepungnya diimpor dari Jepang. Hasilnya, cheesecake yang creamy, soft, dan gurih bakal memanjakan lidah Anda.

Varian Menu Cheesecake yang Bikin Ketagihan

Cheesecake Uncle Tetsu memiliki aneka varian menu yang cukup lengkap. Salah satu varian menu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia yaitu Soft Cheesecake. Selain itu, ada beberapa menu lainnya seperti Cheese Zuccoto, Baked Cheesetart, Madelaine, Panna Cotta, serta Panna Cotta yang tak kalah creamy dan gurih dengan yang lainnya. Mengenai harga cheesecake-nya, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 80.000 an demi mencoba lezatnya makanan unik ini.

Cheesecake Paling Soft

Mengenai rasa dan teksturnya, cheesecake Uncle Tetsu tak hanya manis dan gurih, namun juga sangat lembut. Berdasarkan tingkat kenikmatan dan teksturnya, kue ini sudah memenuhi kriteria. Rasanya yang sangat lezat dengan baluran keju di dalamnya serta tekstur yang tidak begitu padat membuat makanan unik ini menjadi jawara untuk level cheesecake.

Bakal Launching Rasa Matcha

Pernah mencoba cheesecake creamy bercampur bubuk the hijau? Jika belum, Anda bisa mencoba varian menu baru dari Cheesecake Uncle Tetsu yaitu rasa matcha. Meskipun varian ini belum launching di Indonesia, namun peminatnya sudah banyak sekali. Menu terbaru yang diusung oleh rasa matcha ini, sudah banyak mendapat ulasan positif dari para penikmat cheesecake di beberapa negara. Jadi, jika berkunjung ke Jakarta, jangan lupa berburu cheesecake Uncle Tetsu ya, dijamin bikin ketagihan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *