Corsa Platinum V Series, Ban Tangguh Sesuai Kebutuhan Pengendara di Indonesia

Corsa menjadi salah satu merek dagang komponen kendaraan, yaitu ban yang mengutamakan kebutuhan pengendara dan kenyamanan. Berbagai series ban telah diluncurkan dan terbukti laris di pasaran. Kali ini kita akan mengulas mengenai Corsa Platinum V series yang terekomendasi untuk segala jenis motor.

Corsa Platinum V Series

Corsa berkomitmen untuk meluncurkan produk yang memiliki nilai tangguh dengan nilai kenyamanan yang tinggi. Nah, salah satu produk yang diluncurkan oleh Corsa adalah ban Corsa Platinum V Series. Kali ini, kita akan menguji ketangguhan ban Corsa V33 yang tubeless dan V22 untuk tube tyoe.

Untuk membuktikan ketangguhannya, V series telah diuji coba dengan dilakukan perjalanan oleh para rider dari Sabang hingga Bandung. Hasil uji memperlihatkan bahwa ban Corsa memiliki nilai ketangguhan 50% lebih tinggi dari merek ban lainnya. Wah, semakin percaya kan dengan Corsa. Ban Corsa Platinum V Series ini diklaim memiliki formula silica compound yang disempurnakan sehingga menjadi keawetan dan pencengkeraman yang kuat.

Corsa Platinum V Serius ini diluncurkan demi kamu para pengguna setiap jalanan. Alias, kaum urban jalanan. V Series didesain untuk tahan lama, memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengatasi kerasnya jalanan, dan dengan durasibilitas yang sangat bagus.

Selain Corsa Platinum V Series, baru-baru ini Corsa meluncurkan barang dagang yang diklaim tidak kalah tangguhnya dengan nama All New Corsa. Yuk, kita intip kelebihannya.

All New Corsa

Nah, untuk kamu yang sedang mencari varian terbaru dari ban luncuran Corsa, ini dia ulasannya untukmu.

Dilansir dari laman corsatire.co.id, All New Corsa adalah series ban terbaru yang dirancang dengan sidewall teknologi radial sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitior dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia. Kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall tersebut akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara. Apalagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, All New Corsa sangat cocok menjadi solusi berkendara.

Bukan hanya lahir untuk menjadi lebih tangguh, Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrapping-nya.

Corsa memang fokus menyasar kepada anak muda, khususnya dengan range usia 17—30 tahun sebagai target market mereka. Oleh karena itu, Corsa memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market. So, kamu muda langsung saja pilih Corsa.

Dengan tampilan baru dan warna-warna yang lebih eksentrik hasil dari seniman kebanggaan, yaitu Darbotz dan Hendra, warna-warna ini bisa merepresentasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda, dan tangguh.

Sementara itu, Darbotz dan Hendra, dua seniman yang dengan khusus menciptakan desain untuk new wrapping Corsa menceritakan bagaimana mereka menangkap warna-warni di jalanan hingga akhirnya dituangkan dalam wrapping ban. Warna yang diusung oleh Corsa dalam bannya melambangkan kesederhanaan dalam rintangan jalanan dan keseriusan dalam menggarap kenyamanan berkendara. Tentunya, dengan tetap tangguh dan tidak ketinggalan zaman.

Selain terlahir menjadi lebih seru, All New Corsa juga melakukan kolaborasi dengan kemajuan digital dan melakukan penjualan di e-commerce. Untuk tahu harga ban Corsa, langsung saja cek online shop yang menjadi andalanmu, ya.

Nah, dari dua ulasan di atas mengenai ban Corsa, mana yang jadi pilihanmu? Ban Corsa Platinum V Series yang sudah terbukti tangguhnya atau All New Corsa yang didesain khusus untuk kaum muda Indonesia. Yuk, pilih!

 

Sumber gambar: autos.id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *