Harga Oppo Realme 2 Ringan di Kantong, Cuma Sejutaan!

Oppo adalah salah satu produsen ponsel asal Cina yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Belum lama ini, perusahaan tersebut baru saja meluncurkan produk baru mereka yang disebut HP Oppo Realme 2. Harga oppo Realme 2 sangat terjangkau karena memang dibuat untuk bersaing di pasar menengah ke bawah. Meskipun begitu, ponsel ini tetap memiliki berbagai spesifikasi unggul, juga desain yang mewah. Setelah kamu membaca ulasan berikut, pastinya kamu tidak akan berhenti melirik Oppo Realme 2!

Layar Oppo Realme 2 berukuran  6.2 inchi. Layar depan ponsel ini berponi atau memiliki takik pada bagian atas panelnya. Resolusi gambarnya sudah Full-HD, sehingga tampak jernih dan nyaman dipandang mata. Selain itu, layar ponsel ini juga telah dipasangkan pelindung layar  Corning Gorilla Glass 3. Desain ponselnya elegan dengan casing penutup belakang berpola potongan berlian. Hal ini memberikan kesan mewah, terlebih ketika ponsel terkena pantulan cahaya. Pada bagian belakang pula, posisi kamera ditempatkan secara horizontal. Selain itu, terdapat finger print yang terletak di bagian tengah punggung ponsel.

Ponsel ini sudah memliki OS Android V8.0 Oreo, sehingga kamu tidak perlu khawatir tertinggal informasi berbagai aplikasi atau permainan hitz. Ponsel ini pun telah dilengkapi baterai berkapasitas jumbo yang dapat memanjakanmu menikmati berbagai permainan dalam jangka waktu yang lama. Baterai juga dibekali fitur Al PowerMaster untuk mengefisiensikan pemakaian ponsel.

Ponsel ini menawarkan dua varian jumlah penyimpanan, yaitu ponsel dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan internal 64 GB dan ponsel dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan internal 32 GB. Meskipun memiliki kapasitas yang normal, kamu dapat pula menambahkan ruang simpan lainnya, yaitu kartu microSD berkapasitas hingga 256 GB.

Untuk fitur kameranya, ponsel ini dilengkapi dual kamera berukuran 13MP+2MP sudah dilengkapi dengan fitur panorama, autofocus dan led flash. Sementara itu, kamera depannya berukuran 8MP dean dilengkapi dengan fitur AI (Artificial Intelligence) yang berfungsi untuk memperjelas objek yang ditangkapnya serta berkemampuan menghasilkan gambar yang lebih terang, kaya warna dan terlihat nyata.

Selain ftur kamera, desain, dan memori, masih banyak fitur Oppo Realme 2 yang juga menarik, yaitu fitur face unlock, fitu keamanan selai finger print yang dapat meningkatkan keamanaan ponsel kamu. Juga jaringan 4G LTE yang terjamin dapat menyediakan akses internet tercepat untuk saat ini. Sementara koneksinya masih berbasis microUSB 2.0 OTG.

Di balik keunggulannya ponsel ini tetap memiliki kelemahan, yaitu ponsel ini belum memiliki fitur fast charging yang saat ini sudah banyak ditawarkan oleh produsen lain. Meskipun begitu, kamu tidak perlu ragu untuk memiliki ponsel terbaru ini karena semua fitur yang unggul sudah dapat kamu nikmati hanya dengan biaya sebesar 2 jutaan.

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, kamu bisa dengan mudah memesan ponsel ini melalui berbagai situs belanja online. Ponsel ini memberikan tiga pilihan warna, yaitu diamond black, diamond red, dan diamond blue. Untuk memiliki ponsel Oppo Realme 2 dengan kapasitas ruang penyimpanan RAM sebesar 3 GB dan internal 32 GB kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar satu jutaan saja. Sementara untuk memiliki ponsel dengan kapasitas ruang penyimpanan RAM sebesar 4 GB dan internal sebesar 64 GB kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar dua jutaan saja. Harga yang ramah di kantong membuat kamu hanya tinggal menyesuaikan budget  dan tidak perlu khawatir uang di kantong tipis setelah membeli ponsel ini.

 

Sumber: https://review.bukalapak.com/gadget/ini-spesifikasi-dan-harga-oppo-realme-2-terbaru-50688

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *