Informasi Terbaru Dari Liga Sepakbola Eropa Dan Indonesia

Berikut ini adalah informasi terbaru dari liga sepakbola eropa dan indonesia. Klub manchester united berniat untuk membeli bek real madrid, verane untuk menambal lini belakang mereka yang banyak kemasukan gol. Wayne rooney berniat pensiun di MU, rooney saat ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut. Walaupun sudah jarang mendapatkan tempat di tim utama tapi rooney menegaskan kesetiannya terhadap klub tersebut. Informasi terbaru yang kami dapatkan bahwa rooney siap memperpanjang kontraknya di MU samapi 20120, kontrak rooney sendiri sebelumnya akan berakhir pada tahun 2017.

Sedangkan informasi terbaru yang kami dapat dari juventus dari seri a liga italia adalah mereka berminat terhadap gelandang klub genoa, sayang mereka masih enggan untuk menyebutkan siapa gelandang yang menjadi incaran mereka itu. Informasi terbaru tentang juventus laiinya bahwa mereka baru saja gagal memenangkan coap italia setelah di final minggu kemarin mereka kalah adu pinalti setelah bermain imbang 1-1 dengan ac milan di waktu normal. Kekalahan ini membuat geram pelatih mereka, alegri. Sepanjang waktu normal sebenarnya juventus dapat menguasai pertandingan terbukti dengan banyaknya peluang yang mereka ciptakan di waktu normal namun sayang mereka hanya berhasil mencetak satu gol dan ac milan berhasil menyamakan kedudukan karena lengahnya konsetrasi para pemain juventus yang keasikan menyerang. Hal ini tentu saja membuat geram pelatih mereka, alegri, karena trofi yang sudah di depan mata bisa hilang begitu saja akibat lemahnya kosentrasi para anak asuhnya.

Sedangkan informasi terbaru yang kami dapat dari klub liga indonesia yang bermarkas di Bandung, Persib Bandung tepatnya kemarin mengumumkan bahwa Persib telah mencoret 11 pemainnya untuk menghadapi liga Indonesia musim depan. Para pemain tersebut diantaranya adalah : dias angga, Diogo, Rudiyana, Yandi sofyan, David laly, Rachmad hidayat, Agung pribadi, Taufik, Purwanto, Samsul arif, dan Robertino. Ke sebelas pemain tersebut dipersilakan untuk mencari klub baru musim depan. Informasi terbaru yang kami dapatkan dikabarkan Persib Bandung telah mendatangkan 4 pemain baru untuk menambah amunisi mereka yaitu, Matsunaga dari Persiba balikpapan, Wildiansyah dari Sriwijaya fc Palembang, Cruz dari trangganu malaysia dan Dedi kusnandar dari malaysia. Tiga dari empat pemain tersebut sebenarnya adalah muka lama yang pernah memperkuat Persib di masa lalu, Matsunaga, Wildiansyah dan Dedi kusnandar sebenarnya sudah pernah memperkuat Persib Bandung di masa lalu.

Selain itu informasi terbaru yang kami dapatkan juga bahwa Persib masih memiliki 3 pemain incaran laiinya yang sayangnya masih dirahasiakan nama nama tersebut. Tapi ada kabar yang menyebutkan bahwa sisa pemain incaran adalah lagi lagi muka lama iyang pernah memperkuat Persib di masa lalu. Informasi yang kami terima mereka adalah ahmad jufriyanto, fiman utina dan supardi yang saat ini bermain untuk sriwijaya fc palembang.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *