Berita Update Syarat Mendapatkan Penghasilan Dari Chanel Youtube

Sekarang youtube menjadi media hiburan banyak orang di seluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Semakin banyaknya penonton di chanel youtube semakin berpeluang bagi para youtubers untuk mendapatkan penghasilan. Berikut ini kami akan memberikan informasi berita update mengenai syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan penghasilan dari video yang Anda upload.

Seputar Youtube

Youtube adalah sebuah web khusus milik perusahaan Google yang kontennya berisi video. Selain menjadi media penyampai informasi, pendidikan dah hiburan, ternyata youtube bisa menjadi sarana bisnis untuk mendapatkan penghasilan. Sudah banyak para youtubers di seluruh dunia bahkan dari Indonesia yang berhasil membuktikan keberhasilannya menjalankan bisnis ini. Keuntungannya sangat menggiurkan, itu sebabnya sekarang banyak orang yang menjalankan bisnis menjadi youtubers.

Namun untuk mendapatkan penghasilan di youtube tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain perlu ide unik dan kreativitas, menjalankan bisnis ini diperlukan kesabaran. Karena hasilnya tidak seketika, harus ada usaha agar video Anda dibuka oleh banyak pengunjung youtube/ internet.

Lalu pertanyaannya: Video apa saja yang bisa disimpan di chanel youtube? jawabannya boleh apapun juga, asalkan videonya bermanfaat dan disukai oleh banyak orang. Anda bisa membuat video tentang pengetahuan, informasi, kesehatan, traveling, cuplikan film atau bisa video kreatif dan unuk lainnya.

Jika Anda tertarik menjadi youtuber berikut ini syarat dan tips agar bisa mendapatkan penghasilan.

Syarat Dan Ketentuan

Berita update mengenai persyaratan yang harus dipenuhi agar akun youtube Anda mendapatkan penghasilan antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan video yang Anda buat adalah buatan sendiri bukan dari copy paste atau diambil dari akun orang lain.
  2. Judul video alangkah baiknya jika disesuaikan dengan tema atau sesuai dengan isi video. Hal ini penting agar google tidak menganggap akun youtube milik Anda adalah spam.
  3. Pastikan video yang diupload memberikan manfaat, sifatnya bisa menghibur, memberikan informasi atau mendidik.
  4. Hindari video yang berhubungan dengan pornografi dan kekerasan.

Tips Mendapatkan Penghasilan

Apabila Anda sudah paham dengan empat persyaratan yang sudah disebutkan di atas, maka Anda sudah bisa mulai persiapan, lakukan tips berikut ini.

  1. Buat chanel youtube sendiri
  2. Menambah konten
  3. Mengoptimasi video tujuannya agar video mudah ditemukan di kata pencarian.
  4. mendaftarkan video yang sudah dibuat ke youtube
  5. kaitkan akun youtube Anda dengan akun adsense
  6. Upload sebanyak-banyaknya video
  7. Cari penonton sebanyak mungkin.

Agar video yang Anda upload bisa mendatangkan banyak penontoh caranya harus melakukan publikasi yang mengarah ke akun youtube milik Anda.

Demikian berita update seputar syarat dan tips mendapatkan penghasilan dari video youtube yang diupload. Semoga artikel ini bermanfaat!

 

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *