Badan Bau Mengganggu Aktivitas

Bau badan selalu menjadi kendala yang menyebalkan bagi tiap orang. Bagi siapapun yang tertimba masalah bau pada badan, dijamin akan merasa sebal dan minder deh!

Bau Badan
A close up of a beautiful young woman with her arm up.

Terutama kalau kamu ingin pedekate sama si gebetan tercinta. Masalah bau badan tentu akan merusak semua rencana sempurnamu mendapatkan hati si gebetan terkasih. Alhasil jangankan mau dekat, si gebetan sendiri ogah datang karena risih berada di sisi kita. Waduh, lalu bagaimana cara menyikapinya?

Sebenarnya cara menyikapi masalah bau pada badan sudah sangat mudah. Namun memang ada beberapa orang yang punya masalah bau pada badan lebih banyak ketimbang yang lain. Biasanya produksi keringat tubuh mereka begitu banyak sehingga area-area seperti ketiak mudah berkeringat dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Untuk mengatasi hal itu, sebenarnya cukup mudah. Tentu bisa dengan memakai deodoran untuk mengatasi bau yang tidak sedap. Selain itu deodoran yang dipilih juga harus memiliki kandungan alami yang memang bisa membuat kulit ketiak menjadi tak lagi mengeluarkan bau yang mengganggu.

Selain deodoran, banyak juga yang menyarankan untuk memakai parfum. Ya, ini bisa jadi salah satu hal yang bisa kamu coba tapi ingat, jangan pakai parfum ketika kamu lagi sedang banyak berkeringat. Parfum bukannya menyamarkan malah bikin bau keringat kamu jadi bercampur dan hasilnya tidak enak deh! Jadi jangan biarkan kamu pakai parfum saat lagi berkeringatnya, oke? Semoga bermanfaat Aktivitas Rutin

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *