Dapatkah sabun cuci anda menghilangkan noda?

Menghilangkan Noda di Baju
Menghilangkan Noda di Baju

Jika anda memiliki balita atau anak kecil, tentu sabun cuci menjadi produk utama yang harus ada di kantong belanja. Kadang anggaran untuk membeli sabun harus melebihi anggaran untuk membeli produk lain. Belum lagi jika musim penghujan tiba, maka sabun deterjen yang seharusnya untuk satu bulan berkurang menjadi setengah bulan. Dampaknya? Anak tidak diperbolehkan untuk sering keluar rumah agar baju kotor tidak menumpuk.

Sebetulnya kita sebagai orang tua tidak perlu melarang anak untuk beraktivitas di luar rumah atau luar ruangan. Asalkan kita bisa memilih sabun untuk mencuci pakaian yang benar, maka anggaran untuk hal lain tidak perlu terpotong. Semakin banyak aktivitas anak maka akan semakin baik bagi perkembangan anak. Karena akan semakin banyak kreativitas yang dapat dikembangkan dari aktivitas di luar rumah.

Agar anak dan balita anda dapat terus berkembang kreativitasnya, dan anda tidak repot mengatur keuangan rumah tangga. Pilihlah sabun cuci yang tepat untuk menunjang hal itu. Apa syaratnya:

  • Memiliki konsentrat tinggi, sehingga tidak perlu banyak menggunakan sabun, noda sudah hilang.
  • Aman untuk kain, sehingga kulit anak dan balita anda tetap terlindungi.

Anda dapat memilih rinso, karena sabun cuci memahami apa yang orang tua maupun anak butuhkan. Formula yang dikembangkan oleh rinso dapat membantu para ibu menghilangkan segala noda. Bekas tanah, cat air maupun noda minyak, semuanya dapat diatasi oleh rinso.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *