Mengapa Harus Memiliki Dapur Bersih?

Dapur Bersih
Dapur Bersih

Mungkin sebagian dari anda yang saat ini sudah memiliki rumah, kebanyakan dari anda hanya memiiki dapur minimalis yang memiliki kegunaan yang bercampur. Padahal, sebaiknya dalam satu rumah, anda memiliki yang namanya dapur kotor dan dapur bersih.

Namun, jika space anda di rumah untuk membuat dapur dengan fungsi maksimal sangat minimal, maka anda bisa melakukan beberapa tips dibawah ini. Namun, sebelum itu, anda harus tahu pentingya dapur kotor.

Pentingnya Dapur Kotor
dapur kotor ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk menutupi kekurangan para pemasak yang tak memiliki hobi bebersih. Jadi, jika anda merupakan pemasak yang senang sekali menunda pembersihan, anda sangat memerlukan dapur kotor yang terletak tersembunyi. Dengan memiliki dapur ini, anda bisa membuat rumah tampak tetap rapi jika dikunjungi tamu.

Memaksimalkan dapur minimal
Jadi, jika saat ini anda ingin memiliki dapur mini dengan dua fungsi maksimal, maka kami sarankan anda memisahkan dapur bersih dengan menggunakan sekat furniture saja. Dengan begitu, anda bisa menampakkan bagian dapur bersih menghadap ruang utama dan dapur kotor dibelakang dapur bersih anda. Dengan menggunakan trik ini, dapur mini pun bisa saja berfungsi maksimal bukan? Pastikan anda tak terlalu menyimpan banyak perkakas jika memang kondisi dapur kecil. Jadi, selamat mencoba menata dapur mini dengan fungsi ganda tentunya kawan!

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *