Pakaian Bekas, Siapa Takut

pakaian bekas
pakaian bekas

Pakaian bekas sering kita jumpai di pasaran dengan harga yang menggiurkan, namun dibalik itu semua ternyata pakaian bekas banyak yang masih terkena bakteri yang jahat tidak baik untuk kesehatan, tapi untuk hal ini anda jangan khawatir, apalagi anda merupakan orang yang menyukai model pakai bekas. Cara mencuci baju bekas yang baik akan membantu supaya kuman dan bakteri hilang dari pakaian tersebut.

Dalam membersihkan baju bekas bisa ikuti tip berikut:

1.  Kumpulkan pakaian bekas yang ingin di cuci ke dalam ember, lalu rendam dengan air panas, sampai air panas tersebut terasa dingin, setelah itu angkat pakaian, bersihkan dengan air bersih yang mengalir, kembalikan lagi baju ke dalam wadah yang telah di buang airnya yang dimana air tersebut bekas merendam awal, taburkan deterjen rinso supaya noda dan kuman mati dan larut dalam busa rinso yang melimpah dengan cara mengucek, diamkan selama 30 menit. Setelah selesai, bersihkan pakaian dan selanjutnya jemur hingga kering.

2. Agar warna pakaian tidak luntur, usahakan jangan menjemur pakaian secara langsung dibawah trik sinar matahari, karena dengan penjemuran ini warna pakaian akan terlihat kurang cemerlang.

3. Setelah kering di jemur lebih baik, dicuci ulang supaya masalah yang ada di pakaian bersih secara optimal, dan  tidak meninggalkan kuman dan bakteri jahat.

Di atas merupakan cara mencuci baju bekas yang patut anda coba, bisnis baju bekas siapa takut, Rinso solusinya dan salam aktivitas rutin

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *