Informasi Terkini, Ingin Cantik Namun Jangan Sepelekan Kesehatan!

Banyak wanita yang lebih mengutamakan penampilan dibandingkan dengan kesehatan. Tak jarang diantaranya yang harus menanggung dampak buruk dari busana yang digunakan. Apalagi bagi yang menjunjung tinggi fashion, maka mereka harus menahan rasa sakit jika ingin tampil sempurna. Nah simak juga informasi terkini mengenai gaya fashion yang sebenarnya berbahaya namun banyak digunakan oleh masyarakat.

Tampil cantik memang menjadi idaman bagi setiap kaum hawa, hal ini mendukung perkembangan trend fashion yang cukup pesat, mulai dari lahirnya beberapa jenis sepatu dengan hak yang sangat tinggi, hingga model-model baju ketat yang benar-benar menyiksa tubuh. jika ingin menggunakannya tentunya tak hanya uang yang harus dikorbankan melainkan juga diri Anda sendiri, karena tak jarang diantaranya yang menyebabkan rasa sakit berkepanjangan.

Nah, dari sekian banyak jenis benda fashion yang beredar di pasaran, tentunya tak asing lagi bahwa diantaranya bukan hanya memberikan tampilan cantik pada diri Anda bukan. Ada sebagian yang justru memiliki dampak buruk bagi kesehatan, mungkin tak langsung dirasakan melainkan untuk pemakaian dalam jangka waktu panjang, nah apa sajakah itu simak informasi terkini berikut:

Baca Juga: TIPS ALAMI CARA MENGHILANGKAN KOMEDO

  1. High heels, merasa kurang percaya diri dengan ukuran tubuh yang pendek, sekarang Anda bisa dengan bebas mengoleksi produk fashion yaitu sepatu hak tinggi. Karena ia akan tunjang penampilan menjadi lebih sempurna. Modelnya beragam dan sangat cantik. Cocok digunakan untuk acara formal dan non formal. Namun tahukah Anda bahwa pemakaian jangka panjangnya dapat menyebabkan kelainan pada tulang belakang. Hal ini disebabkan karena kaki dipaksa berjinjit setiap saat sehingga berpotensi menyebabkan perubahan postur tulang.
  2. Korset, bentuk tubuh yang indah ditunjang dengan ukuran perut dan pinggang yang langsing. Beberapa orang percaya bahwa dengan menggunakan korset maka dapat membuat hal tersebut menjadi kenyataan. Memang besar dengan memasang korset maka bentuk pinggang Anda akan jauh lebih raping dan cocok mengenakan pakaian yang fit. Hanya saja penggunaan jangka panjang bisa merubah postur tulang iga bahkan juga posisi organ dalam tubuh.
  3. Jumpsuit, model celana yang satu ini cukup populer belakangan, ketat dan pas body, namun penggunaan terlalu sering ternyata dapat memicu beragam masalah kesehatan tubuh, salah satunya adalah kemandulan bagi pria.
  4. Stocking, mengenakan stocking efektif untuk membuat warna kulit nampak lebih rata, tak hanya itu ia juga berguna membuat fashion Anda terlihat lebih sopan, namun potensi menyebabkan iritasi kulit juga sangat besar.
  5. Sling bag, tas dengan satu pundak untuk dibawa memang banyak digunakan oleh wanita, modelnya cantik dengan banyak pilihan ukuran, namun penggunaan terlalu lama dan sering bisa memicu skoliosis di tulang belakang.

Selalu nantikan informasi terkini untuk fashion dan kesehatan Anda.

Be Sociable, Share!

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *