Atasi Masalah Tidur dengan Teh Chamomile!

Teh Chamomile
Teh Chamomile

Punya masalah sulit tidur atau insomnia? Teh bisa menjadi penolong Anda. Ya, salah satu Manfaat Minum Teh adalah mengatasi masalah tidur dan meningkatkan kualitas tidur Anda.

Jenis teh yang bagus untuk mengatasi masalah tidur adalah chamomile tea. Chamomile tea atau teh chamomile adalah teh yang dibuat dari ramuan bunga chamomile. Bunga chamomile sendiri adalah bunga putih nan cantik yang memiliki aroma manis dan ringan.

Saat diseduh, teh chamomile akan menawarkan warna keemasan yang indah dan rasa yang mirip apel. Teh chamomile biasanya disajikan dengan beberapa tetes madu untuk menghilangkan rasa pahit yang muncul saat teh diseduh.

Manfaat teh chamomile untuk mengatasi kesulitan tidur sudah diketahui orang sejak dulu. Mereka yang minum teh chamomile menjelang tidur mengaku menjadi lebih rileks dan dapat tidur lebih lelap. Teh chamomile juga dipercaya memiliki sifat anti-inflamasi (anti peradangan) sehingga merupakan obat penenang demam dan pereda pilek yang baik, bahkan untuk anak-anak. Jadi ketika Anda menderita demam atau pilek dan sulit tidur, teh chamomile bisa pula menjadi penolong Anda.

Kebanyakan para penyuka teh chamomile adalah wanita. Selain itu mengatasi gangguan tidur atau masalah tidur, para wanita suka minum teh chamomile untuk membantu kerja pencernaan dan mengobati ketidaknyamanan saat menstruasi. Anda mau mencobanya?

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *