Kuota Internet Paling Murah dari Paket Internet Tri Hanya untuk Anda!

Tri (3) adalah nama provider yang saat ini tengah digunakan untuk sembilan jaringan telekomunikasi seluler di benua Australia, Asia, dan Eropa. Provider yang sahamnya dimiliki oleh CK Hutchison Holdings ini memiliki visi untuk menyediakan layanan 3G/4G terbesar dan tersebar di seluruh dunia. Sebagai salah satu perusahaan di bidang telekomunikasi yang berkembang di Indonesia, provider Tri telah menjelma menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan. Dengan pelanggan yang dimilikinya yakni mayoritas adalah anak muda milenials, provider Tri kemudian menyediakan 3 paket internet unggulan dengan harga paket 3 yang bersaing, yang akan menunjang segala aktivitas dan kebutuhan internet Anda.

  1. Paket always on

Salah satu jenis paket unggulan provider 3. (https://review.bukalapak.com/techno/daftar-harga-paket-internet-tri-terbaru-33034 )

Paket internet yang pertama ini adalah paket yang sangat populer di tahun 2018. Hal ini dikarenakan paket tersebut memiliki jangka waktu masa aktif paket yang lama yakni dua belas bulan. Dengan merogoh kocek sebesar 50.000 rupiah saja atau setara dengan mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 4.000 rupiah per bulan, Anda akan mendapatkan kuota internet paling murah sebesar 50 megabite per bulannya.

Selain itu, tersedia pula paket always on yang lain yakni paket AON untuk jangka waktu selama 6 bulan dengan harga 35.000 ribu rupiah saja. Dengan membayar sebesar 35.000 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan kuota internet paling murah sebesar 50 megabite tiap bulannya. Adapun cara aktivasi paket internet ini adalah anda cukup menekan *123* lalu pilih nomor 3 untuk paket AON. Anda dapat juga mengaktifkan paket ini dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi bima.

  1. Paket unlimited tri

Jenis paket murah kedua yang dimiliki provider ini adalah paket unlimited. Di sini, tri menyediakan beragam paket Unlimited Internet murah yang bisa anda dapatkan secara langsung.

Paket yang pertama adalah paket unlimited 1 jam dengan masa berlaku 1 jam. Anda hanya dikenakan biaya sebesar 3.000 rupiah saja.

Paket yang kedua adalah paket unlimited 3 jam dengan masa berlaku selama 3 jam. Paket ini bisa anda dapatkan dengan harga 5.000 rupiah. Paket internet yang terakhir adalah paket internet unlimited 12 jam dengan masa berlaku selama 12 jam. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga 12.000 rupiah.

  1. Paket nonstop 4G untuk profesional

Bagi Anda yang lebih menyukai paket bulanan dengan bonus lebih, Anda harus mencoba paket nonstop 4G ini. Hal tersebut dikarenakan, paket ini pada kenyataannya tidak hanya memberikan keuntungan berupa layanan internet, akan tetapi Anda juga akan mendapatkan bonus telepon. Untuk paket nonstop 4G sendiri, paket ini memiliki terdiri dari dua jenis pilihan, yakni paket nonstop 4G dengan kuota 5GB dan paket nonstop 4G dengan kuota 8GB.

  • Paket nonstop 5GB

Jenis paket ini memiliki kuota regular sebesar 5GB, dengan kuota 4G nya sebesar 30 GB. Paket ini memiliki masa aktif yakni sebulan penuh. Tak hanya itu, paket ini juga memberikan anda bonus gratis telepon selama 30 menit. Paket ini bisa anda dapatkan dengan harga 80.000 rupiah saja.

  • Paket nonstop 8GB

Jenis paket ini memiliki kuota regular sebesar 8GB, dengan kuota 4G nya sebesar 30 GB. Paket ini memiliki masa aktif yakni sebulan penuh. Tak hanya itu, paket ini juga memberikan Anda bonus gratis telepon selama 30 menit. Paket unggulan ini bisa Anda dapatkan dengan membayar 125.000 rupiah saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *