Langkah Tepat untuk Mencerahkan Wajah dengan Vitamin untuk Kulit!

Selain membersihkan wajah, langkah lain yang harus dilakukan untuk mencerahkan wajah adalah dengan menggunakan vitamin untuk kulit. Salah satu vitamin untuk kulit yang terbukti ampuh untuk mencerahkan wajah adalah vitamin c. Selain mencerahkan kulit, vitamin c juga berfungsi untuk mengembalikan kondisi kulit yang telah rusak akibat sinar ultraviolet. Karena banyaknya manfaat yang terkandung di dalamnya, maka jangan heran bahwa saat ini banyak sekali penjual yang memproduksi kosmetik wajah dengan kandungan vitamin c yang berlimpah. Negeri ginseng atau Korea sebagai pusat kecantikan Asia kemudian mengeluarkan produk serum dengan kandungan vitamin C. Untuk lebih jelasnya berikut adalah review beberapa produk serum vitamin c asal negeri korea untukmu.

  1. Skinfood Yuja Water C Whitening Ampoule

Produk serum skinfood yuja water c whitening ampoule ini mengandung ekstrak minyak Yuja, dimana bahan tersebut memiliki kandungan vitamin c yang tinggi. Oleh sebab itu, produk yang bisa digunakan untuk kulit normal dan kering memiliki fungsi untuk meratakan warna kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat. sebagai tambahannya, kandungan niacinamide dalam produk ini juga mampu mengatasi kulit kusam.

  1. C0 Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum

Produk serum kedua ini mengandung 21,5 persen vitamin C asli yang berfungsi untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat secara cepat. Terlebih lagi, dengan tambahan formulanya yang ringan, produk ini cepat meresap ke dalam kulit. Kelebihan lain dari serum adalah, kamu akan mendapatkan hasil seketika bahkan pada pemakaian pertama. Karena kandungannya yang tanpa pewangi, pewarna dan paraben, serum ini kemudian dijuluki sebagai cruelty free product.

  1. Serum Innisfree Tangerine Vita C

Produk serum yang sedang populer ini, memiliki kandungan vitamin C yang berasal dari buah jeruk jeju asli, di mana buah jeruk tersebut juga berperan sebagai bahan utamanya. Karena kandungan alaminya tersebut, serum ini sangat cocok digunakan untuk kulit kusam, lelah dan cenderung kering. Selain itu, serum ini juga bersifat cepat meresap ke dalam kulit sehingga membuat wajah terasa segar.

  1. Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum

Serum keempat yang kaya akan vitamin c adalah Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum. Serum ini memiliki kandungan vitamin C sebanyak 5% dan tingkat keasaman PH sebesar 3,81, yang berfungsi untuk melindungi kulit anda dari polusi, bakteri dan kotoran berbahaya yang dapat merusak kulit. Pakailah produk serum ini secara rutin, kamu akan mendapatkan  pori-pori yang mengecil, menghilangnya noda wajah, celahnya kulit wajah dan pigmentasi pada kulit yang berkurang.

  1. Its Skin Power 10 Formula Vitamin C Effector

Serum terakhir yang kaya akan vitamin c adalah Its Skin Power 10 Formula Vitamin C Effector. Serum ini mengandung vitamin C dan ekstrak teh hijau yang cocok dipakai bagi pemilik kulit wajah berminyak dan berjerawat. Kandungan tersebut juga berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam bekas jerawat juga kerutan pada wajah.

Salah satu usaha untuk merawat kulit adalah dengan menjaga dan menambah kelembapan kulit. Namun, tidak cukup hanya itu saja. Saat terpapar sinar UV, kulit tak jarang menjadi kering hingga mengalami perubahan warna. Salah satu bahan yang ampuh untuk mengatasi hal ini adalah vitamin C, yang telah banyak terkandung dalam produk-produk yang telah dijelaskan di atas. Kamu juga bisa baca tautan di bawah ini untuk tahu info seputar serum vitamin C: https://review.bukalapak.com/beauty/ingin-coba-serum-vitamin-c-wajib-tahu-dulu-5-info-ini-16332

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *