Hasi Pertandingan Info Terkini PON XIX, Jawa Barat 2016

Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, yang ke 19, yang diselenggarakan di Jawa Barat. Selalu menjadi topik hanya dan info terkini, yang selalu ditunggu hasilnya dan ulasannya. Khususnya bagi para pecinta olahraga dan para pendukung dari masing-masing kontingen.  Berikut info terkini PON XIX , Jawa Barat 2016.

Baca Juga : MEMILIH TEMPAT JUAL TENDA TERBAIK

  1. Hasil info terkini dari ajang Biliard PON XIX. Tan Kion An, Pebilar dari Kontingen Jawa Tengah. Berhasil meraih medali emas di PON XIX, 2016 Jawa Barat. Pria yang sudah berusia 67 tahun ini berhasil meraih medali emas di ajang nomor Cadre, bililar. Setelah berhasil mengalahrkan Tim Kontingen perwakilan DKI Jakarta, Rudi Hasan dengan hasil skor pertandingan 148-129. Kemenangan tersebut, membuat pebiliard Tan Kion An, sangat bahagia, pasalnya dia harus menunggu 20 tahun untuk mendapatkan medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional. Dan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional yang ke 19, ini ia baru bisa meraih emas pertamanya.  Walaupun dia pebiliard yang mewakili tim kontingen Jawa Tengah, dia sangat senang berhasil meraih emas di tanah kelahirannya, di Jawa Barat.
  2. Stadion Pakansari Bogor, menjadi saksi keperkasaan Tim Kontingen Sumatra Selatan dalam meraih 2 emas, 2 perak, 1 perunggu. Pada cabor Altetik di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, 2016.  Rio Maholtra Meraih emas dari nomor lari gawang 110 meter. Lalu emas kedua diraih atas  nama Sri Maya pada lari jarak menengah 400 meter. Sri Maya sebelumnya telah mendapatkan medali perunggu dari nomor lari gawang 200 meter. Lalu medali perak datang dari dua atlet senior tim Sumsel, Jauhari Johan di nomor lari 10 ribu meter putera dan Ni Putu Desi, atlet lompat galah. Untuk klasemen sementara peraihan medali saat ini, Tim Kontingen Sumatra Selatan, ada di posisi urut 15. Dengan baru meraih 21 medali.
  3. Info terkini dari Cabor Bulutangkis beregu putra. Lagi, Tim kontingen Jawa Barat berhasil mendapatkan emas di cabor bulutangkis beregu putra. Tim kontingen Jawa Barat, kembali menunjukan keperkasaan dalam beberapa cabang olahraga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016. Dalam cabang bulu tangkis beregu putra di PON XIX 2016, Tim Jawa Barat berhasil meraih medali emas. Saat Tim Jawa Barat melawan Tim Jawa Tengah di laga final di GOR, Bima Cirebon Jumat (23/9/2016). Dengan skor 3-2. Emas pun berhasil jatuh ke tangan Tim Jawa Barat. Hasil ini juga ajang pembuktian dan balas dendam untuk Tim Jawa Barat. Pasalnya di gelaran PON XVIII/2012 Riau, Jawa Barat  hanya membawa pulang medali perak lantaran dikalahkan Jawa Tengah yang ketika itu jadi juara.
Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *