Informasi Terkini tentang Ahmad Dhani

Siapa yang tak kenal dengan artis kenamaan Indonesia Ahmad Dhani? Sosoknya kerap menghiasi dunia pertelevisian di tanah air karena memang sudah sejak usia muda ia terjun di industri hiburan tanah air dengan membentuk grup band DEWA 19. Dan berdasarkan informasi terkini, Ahmad Dhani menjadi calon wakil bupati Bekasi.

Setiap langkah Ahmad Dhani memang selalu menjadi sorotan, tak hanya yang berkaitan dengan karya-karyanya sebagai musisi atau produser musik lewat label musik Republik Cinta yang dimilikinya, namun sorotan juga kerap diarahkan kepadanya ketika terjadi masalah rumah tangga maupun kala terjadi suatu masalah yang menjerat anaknya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul saat menjadi terdakwa kecelakaan di jalan tol yang menewaskan beberapa orang.

Kabar keretakan hubungan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty saat masih menjalani kehidupan rumah tangga, membawa nama Mulan Jameela sebagai biang kerusakan. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Mulan Jameela yang dulu sempat menjadi teman duet Maia adalah pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang menjadi sasaran empuk para awak media yang bahkan masih terjadi hingga sekarang. Apalagi terjadi pula perebutan hak asuh Al, El, dan Dul, yang sebenarnya jatuh ke tangan Maia, namun Ahmad Dhani tidak mau menyerahkan hak asuh ketiga anaknya.

Beberapa tahun terakhir, selain sibuk menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, Ahmad Dhani juga mulai terjun ke ranah politik. Awalnya Ahmad Dhani menjadi pendukung calon presiden Prabowo, dan berdasarkan informasi terkini, Ahmad Dhani yang mulanya hendak mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta, beralih menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.

Tak dapat dipungkiri, bahwa selama berada d pusaran politik Indonesia, Ahmad Dhani kerap melontarkan statement-statement yang kontroversial, tak hanya secara lisan saja, namun juga ketika ia mencuitkan tweet-tweet bernada keras di akun twitter pribadinya.

Ahmad Dhani sering melontarkan ujaran-ujaran yang bertentangan dengan pemerintah, dan yang terkini, Ahmad Dhani dilaporkan melakukan penghinaan terhadap kepala negara saat terjadinya aksi bela Islam, 4 November 2016.

Beberapa kali Ahmad Dhani mangkir dari panggilan polisi, dan ketika ditanya perihal ini, Ahmad Dhani menyatakan jika itu berdasarkan arahan dari pengacaranya, Ramdhan Alamsyah yang tidak menyarankannya untuk hadir memenuhi panggilan Mabes Polri.

Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan, akhirnya Ahmad Dhani ditangkap oleh polisi pada tanggal 2 Desember 2016 dini hari di Hotel Pan Pasifik Jakarta. Setelah menjalani pemeriksaan, menurut informasi terkini, Ahmad Dhani akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal 207 KUHP mengenai penghinaan terhadap lambang negara dalam hal ini adalah presiden. Namun, meski menjadi tersangka, Ahmad Dhani tidak ditahan namun masih harus menjalani penyidikan lebih lanjut.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *