Inilah Kisaran Harga Pomade yang Ada di Pasaran

Kisan harga pomade yang ada di pasaran – Pomade merupakan satu hal yang penting bagi beberapa lelaki modis zaman sekarang. Rambut yang rapi, harum, dan berkilau tak hanya ingin dimiliki oleh kaum hawa. Namun kaum adapun menginginkan hal itu juga. Untuk dapat membuat rambut menjadi tampil eye catching, diperlukan pomade yang berkualitas tinggi. Sebenarnya banyak sekali varian pomade yang mempunyai kualitas bagus. Namun kebanyakan pria bingung untuk memilih yang mana. Jika Anda bingung harus memilih merek apa dan bagaimana.

Inilah Kisaran Harga Pomade yang Ada di Pasaran

 

Dapat Anda simak referensi beberapa produk beserta harga pomade yang dijual di pasaran, yaitu:

Nah, bila teman-teman khususnya laki-laki sedang mencari tau harga pomade, jangan kuatir karena telah bagikan informasi tepat dibawah ini ya.

• Waterbased Dr. Ganteng

Keunggulan memakai produk ini adalah rambut sangat mudah sekali ditata, dan juga tidak lengket di tangan walaupun sudah dibilas, selain itu setelah memakai minyak ini rambut mudah di cuci walaupun dengan shampoo walau sekali bilas. Harga produk ini dijual mulai dari 100 ribu rupiah ke atas. Produk ini berasal dari Dr. Ganteng Barber Shop. Dapat dipastikan bahwa kualitasnya 100% water based. Kekuatan tahan lamanya 100% dan kilapnya bertahan hingga 60%.

• Schmiere Knupplehart

Daya rekat dari minyak rambut satu ini memiliki kekuatan yang sangat tinggi sehingga sangat awet. Produk ini berbasis petroleum, dan cocok sekali jika digunakan untuk orang yang berambut tebal dan berambut kusut. Schmiere Knupplehart akan mengembalikan kelembapan rambut Anda seperti yang diharapkan. Jika ketika mencukur rambut menggunakan schiemere, rambut pasti akan beraroma segar. Harga pomade ini dibandrol dengan harga 169 ribu rupiah.

• Murray’s Pomade Superior

Aroma vanilla wangi dari Murray’s Pomade Superior ini membuat orang menjadi tenang dan nyaman. Membuat semua orang ingin terus menerus mencium aroma wangi ini. Jika menggunakan produk ini, rambut dapat terbentuk secara teratur sesuai dengan keinginan Anda. Biasanya Murray’s seri ini dijual dengan harga sekitar 70 ribu rupiah keatas. Hanya dengan mengeluarkan uang untuk barang yang terjangkau dan berfungsi maksimal, pasti tentu tak menjadi masalah. Penampilan oke, Kantong pun oke.

• Layrite Pomade Super Shine

Produk satu ini memang cukup digandrungi banyak orang. Karena mempunyai dua jenis varian pomade. Yang berasal dari minyak dan air. Jenis pomade ini dapat digunakan untuk rambut dengan tipe yang lurus, ikal keriting, ataupun berjambul. Sehingga dapat menguatkan gaya rambut yang benar-benar ingin disesuaikan. Jika Anda ingin membersihkan produk ini. Anda hanya perlu membilas tanpa shampo. Kemudahan inilah yang membuat harganya pun relatif cukup mahal untuk ukuran pomade. Yaitu seharga 330 ribu rupiah.

• Uppercut Pomade Deluxe

Produk unggulan dari negara kangguru ini, memang sangat terkenal dengan harumnya yang berkombinasi. Kombinasi dari kelapa dan vanilla merupakan varian dari aroma pomade ini. Produk satu ini dapat digunakan bagi orang yang memiliki rambut tebal, ikal, dan bergelombang. Anda dapat membeli produk asli Australia ini melalui situs jual beli online dengan harga sebesar 265 ribu rupiah. Tergolong sedikit mahal, namun untuk merek impor memang sudah menjadi produk yang cukup murah.

• Tancho Pomade

Merek satu ini memang sudah terkenal sejak zaman dahulu. Merek ini dikenal dengan kekuatan menahan rambut hanya dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu tak menjadi masalah untuk sebagian orang dengan mengeluarkan nominal yang kecil namun mendapatkan hasil yang fantastis. Jika Anda ingin tahu berapa rupiah uang yang dikeluarkan. Anda cukup mengeluarkan uang 20 ribu rupiah saja, karena harga pomade ini dibandrol hanya dengan 20 ribu rupiah pas.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *