Merek Make Up Lokal yang Berkualitas

Kebutuhan akan produk kecantikan yang semakin banyak membuat banyak produsen di Indonesia lebih banyak berinovasi. Hal itu memberikan angin segar bagi berkembangnya brand make up lokal agar mampu bersaing dengan merek global. Beberapa brand kosmetik yang sudah lama pun ikut mengisi pasar kecantikan dengan produk-produk unggulannya. Bahkan kini juga turut hadir brand-brand baru yang turut meramaikan produk kosmetik lokal. Berikut ini beberapa referensi yang bisa Anda pilih.

Merek Make Up Lokal yang Berkualitas

Caring Colours

Salah produk yang dikembangkan oleh Martha Tilaar Group ini mempunyai kualitas yang bagus. Apalagi, salah satu brand terbarunya yang bernama Caring Colours yang berhasil menggaet para ahli dan dokter yang berpengalaman. Dalam pembuatannya, Caring Colours menggunakan bahan alami seperti jojoba oil, collagen, vitamin C, vitamin E, mulberry extract, dan avocado oil. Caring Colours ini juga menghadirkan berbagai macam produk kecantikan mulai dari moisturaizer, lip balm, dacial foam, foundation, eye shadow, lipstick powder dan BB cream.

Make Over

Brand asli Indonesia Make Over memang hampir mirip dengan nama brand asal Prancis, yakni Make up For Ever. Tentu produk lokal Make Over tidak kalah bagusnya dari Make up For Ever. Dikemas dengan sangat simpel, Make Over didominasi dengan warna hitam yang membuatnya tampil elegan. Tidak hanya itu saja, produk yang dikembangkan PT. Paragon Technology and Innovation ini juga menciptakan warna-warna yang sesuai dengan daily make up maupun professional make up. Mulai dari foundation, concelear, lipstick, lip liner, mascara, eye liner, eye shadow, powder, contour, dan masih banyak lagi.

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics merupakan brand make up lokal yang sangat legendaris. Produk yang diproduksi di bawah naungan PT. Vitapharm ini terus mengembangkan produknya sesuai dengan tren kecantikan dunia. Hal ini membuatnya tetap tampil modern dengan kualitas yang terjamin. PT. Vitapharm sendiri kabarnya juga menerima sertifikat CPKB (Cara pembuatan Kosmetik yang Baik) dalam pembuatan lipstick, liquid, powder, dan cream. Meskipun begitu, harga-harga produk Viva termasuk murah dibandingkan brand lainnya. Bahkan harganya ada yang di banderol Rp 8,000 saja untuk produk milk cleanser.

Sariayu

Sariayu merupakan salah satu make up lokal yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu produk-produknya selalu konsisten dengan pilihan warna yang bertemakan khas Indonesia. Seperti lipstick, eye hadowm blush on dan lain sebagainya. Inilah yang menjadi daya pikat kuat terhadap konsumen, khususnya bagi yang sering mengikuti festival make up. Brand ini berdiri di bawah naungan Martha tilaar group yang dikenal memiliki filosofi kacantikan sempurna secara natural baik dari luar maupun dari dalam. Harga kosmetik yang ditawarkan mulai Rp 8,000 pada produk Masker Acne Care Mask, Rp 371,000 pada produk Sariayu Duo Lip Cream k 2 Series, dan Rp 176,000 pada produk Sariayu Color Trend 2018 Eye Shadow Kit).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *