Modifikasi Motor Tua Kini Cukup Populer

Modifikasi Motor tua merupakan salah satu trend modifikasi otomotif pada beberapa tahun belakangan ini. Motor tua yang sempat populer diera tahun 70 –an kini justru coba kembali dipopulerkan. Dalam mempopulerkan motor tua ini, banyak yang dimodifikasi dengan menghidupkan kembali desain klasik dan ada juga yang memadukannya dengan desain modern.

Modifikasi Motor Tua Kini Cukup Populer

Modifikasi motor tua memang hal yang cukup menarik, dimana ketika kita mengendarai motor klasik, maka kesan unik pun akan muncul. Dimana memang untuk pecinta barang antik, memiliki motor tua adalah hal yang utama untuk melengkapi koleksi barang antik. Nah untuk itu bagi Anda pecinta barang antik, tentu harus memiliki motor klasik.

Ada beberapa jenis motor klasik yang cukup populer dalam duna modifikasi saat ini, mulai dari jenis vespa, CB, jenis GL, hingga jenis motor kalong. Motor-motor tersebut kini kembali hadir di jalanan dengan tampilan yang lebih fresh. Meskipun motor tersebut sudah berusia puluhan tahun, tapi motor tersebut hadir di jalan tidak dengan tampilan yang kusut melainkan dengan tampilan yang masih cukup bagus.

Iya karena memang para pemiliknya memodifikasi motor-motor tua tersebut sehingga tampil lebih fresh dan ditambah dengan sentuhan-sentuhan sehingga membuat motor ini semakin terlihat unik. Dengan tampilan motor klasik yang mulus dan fresh, maka hal tersebut tentu dapat meningkatkan kembali harga motor tua. Dan perlu diketahui, bahwasannya semakin langka tipe motor Anda, maka bisa saja harganya akan semakin tinggi.

Nah dalam memodifikasi motor tua, mungkin Anda dapat memulainya dari mesin. Dimana yang kita tahu, motor tua yang telah berusia puluhan tahun tentu mengalami banyak kerusakan pada onderdilnya. Dan agar nyaman untuk diajak jalan-jalan, maka kita bisa memulai modifikasi dari hal mesin, untuk meningkatkan performa sehingga bisa kita ajak jalan-jalan dengan nyaman.

Dan kendala dalam memodifikasi motor tua ini terkadang pada hal onderdil. Dimana mencari onderdil original dari motor tua ini memang cukup sulit, dan untuk mengatasinya tentu Anda dapat memasang onderdil motor lain yang sesuai dengan motor tua Anda. Namun jika Anda masih yakin bisa menemukan onderdil motor tua Anda yang original, maka Anda pun dapat berkeliling di pasar loak terlebih dahulu siapa tahu disana Anda akan menemukannya.

Anda juga bisa menambahkan sentuhan-sentuhan modern pada modifikasi motor Anda. Misalnya seperti pada bagian bawah, Anda bisa menggunakan velg variasi atau juga pada bagian kenalpot dan yang lainnya. Sehingga kesan klasik pada motor Anda akan berpadu dengan desain modern dan tentunya hal tersebut membuat motor tua Anda semakin kece. Dan untuk Anda pecinta barang antik, tentu hal tersebut harus di coba. Tapi ingat ya guys, jangan sampai melewati batas aman modifikasi motor.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *