Obat Jerawat Bruntusan di Apotik yang Bisa Kamu Gunakan

Kamu mempunyai masalah bruntusan pada kulit wajah? Sangat menganggu kan? Apalagi jika pekerjaanmu harus bertemu dengan banyak orang, maka masalah kulit seperti ini harus cepat-cepat di atasi. Cara menghilangkan bruntusan di wajah cukup simpel. Kamu cukup menggunakan skincare ataupun obat jerawat bruntusan di apotik dengan berbagai variasi harga

Karena berbagai sebab, mulai dari hormon, stres, kurang rutin membersihkan wajah, alergi makanan, atau lainnya dapat memicu timbulnya bruntusan pada kulit wajah. Berikut beberapa cara menghilangkan bruntusan di wajah dengan obat :

  1. Avoskin Acne Series

Obat jerawat bruntusan di apotik ini memiliki banyak manfaat. TidakĀ  hanya meghilangkan bruntusan pada wajah, namun juga bisa mempercepat penyembuhan jerawat dan juga membuat kulit menjadi lebih lembab. Walaupun dipatok dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp267.000, tapi produk ini memang memberikan manfaat yang banyak.

Kandungan SPF pada produk avpskin acne series ini juga bisa menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah dan juga mencegah penuaan dini.

  1. Acnol Lotion

Cara menghilangkan bruntusan di wajah lainnya adalah dengan menggunakan produk acnol lotion. Walaupun harga produk ini lumayan miring sekitar Rp14.000, namun manfaat dari produk ini juga dirasakan bagi kamu yang memiliki masalah bruntusan pada wajah.

Cara menggunakannya juga lumayan mudah, dengan jenis produk yang powder lotion, kamu bisa mengambil powder lotionnya dengan cotton bud dan oleskan pada bagian wajah yang terdapat bruntusan.

Kamu bisa menggunakannya di malam hari dan pastikan menggunakan pelembab wajah dahulu agar wajah tidak terlalu kering. Pemakain selama 3 hari secara rutin akan membuat bruntusan dan jerawatmu menjadi kering.

  1. Vitacid

KandunganĀ  retinoid acid pada produk vitacid bermanfaat dalam menghilangkan jerawatan brutusan. Kamu juga bisa memilih varian produk yang tersedia di apotik, mulai dari vitacid kadar 0.05 dan 0.025. Karena efek dari produk ini adalah membuat kulit sensitif dan terbakar, dianjurkan untuk mengunakan dengan kadar yang rendah dahulu.

Namun jika jerawat bruntusan tidak hilang, kamu bisa menggunakan produk dengan kadar 0.05

Efek samping dari produk ini adalah purging, sehingga untuk pemakain selama 3 minggu akan membuat wajah dipenuhi oleh jerawat karena kinerja produk yang mengangkat kulit mati, mengeluarkan minyak pada wajah, dan juga memberantas semua calon jerawat yang ada pada kulit wajah.

Kamu bisa menggunakan produk ini di malam hari dengan mengoleskannya pada bagian wajah yang terdapat jerawat bruntusan. Perlu diingat, sebelum mengoleskan produk, kamu harus membersihkan wajah terlebih dahulu agar manfaat yang didapatkan juga optimal.

  1. Sabun Binahong

Produk alami ini juga bermanfaat untuk menghilagkan bruntusan pada wajah. Produk yang diekstrak dari daun binabong ini mempunyai beberapa manfaat yaitu menghilangkan bekas jerawat dan juga gatal yang diakibatkan karena alergi. Kandungan alkaloid dan juga asam askorbat pada daun binahong sangat efektif dalam menghilangkan kulit mati sehingga bekas jerawat bruntusan bisa cepat hilang. Selain cocok dengan berbagai jenis kulit, sabun binahong juga dijual dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp20.000. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya di apotik terdekat.

  1. Salcura Antiac Active Liquid Spray

Produk yang dibuat dari bahan alami ini cukup efektif untuk menghilangkan jerawat bruntusan dan juga jerawat pasir. Produk ini dijual dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp130.000, namun kamu akan mendapatkan manfaat lebih dari pemakaian produk ini yaitu mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkan bekas jerawat serta bintik hitam pada wajah.

So, jika wajahmu bruntusan, berbagai produk di atas bisa kamu jadikan alternatif untuk menghilangkan bruntusanmu.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *