Info Sepak Bola: Daftar 5 Pemain Bola dengan Gaji Tertinggi Tahun 2017

Sebagai olahraga nomor satu di dunia, sepak bola memang selalu bisa menyedot perhatian masyarakat di seluruh dunia, dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Belakangan ini jika dilihat industri hiburan juga lebih tertarik dengan bola, tayangan yang disajikan sebagian besar berhubungan dengan pertandingan yang ada di seluruh dunia, tak kalah juga info sepak bola terkait dengan pemain-pemainnya yang selalu menghiasi layar kaca Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa semakin lama industri bola ini juga kian memberikan dampak yang begitu besar bagi masyarakat, dalam hal trend fashion dan sejenisnya.

Berbicara mengenai sepak bola tentunya kurang lengkap tanpa membahas mengenai pemain-pemain handal yang semakin lama semakin bertambah banyak. Kesegaran daun muda yang menghiasi lapangan hijau, tak hanya karena skill bermainnnya saja, melainkan juga penampilan mereka. Sehingga tak heran jika seandainya seorang pemain bola juga banyak di gaet sebagai model iklan hingga model untuk video game.

Terlepas dari itu seorang pemain bola handal sebenarnya juga memiliki bayaran yang sangat tinggi. Membaca info sepak bola pastinya tidak terlepas dari hal yang satu ini, berikut ini ada daftar pemain sepak bola dengan gaji termahal di tahun 2017 ini, diantaranya adalah:

Baca Juga: INFO UPDATE SEPAK BOLA

  1. Neymar, pemain berusia 25 tahun ini memang terbilang baru, namun dengan skill yang dimiliki sudah banyak klub-klub besar yang berburu untuk bisa mendapatkannya. Tawaran gajinya juga sangat tinggi. Menurut CIES Neymar ini mendapatkan kontrak dengan harga 185,4 juta Euro atau senilai 3,1 trilyun rupiah.
  2. Delle alli, pemain berkebangsaan Inggris tersebut memang terbilang masih muda, usianya baru 21 tahun, namun sudah mendapatkan kontrak dengan gaji yang sangat tinggi, senilai 2,292 trilyun rupiah.
  3. Harry Kane, pertama kali mendapatkan perhatian dunia setelah memenangkan sebuah sepatu emas, karena bisa mencetak gol terbanyak di liga besar. Maka namanya juga mulai melambung, hingga sekarang kontrak yang ditawarkan kepada Kane mencapai angka 2,278 miliar rupiah.
  4. Lionel Messi, masa kejayaannya memang sudah tak seperti dulu lagi, namun hingga sekarang masih banyak diantara klub-klub raksasa yang meliriknya untuk bergabung dengan mereka. Hal tersebut membuat Messi masih menduduki angka ke 4 sebagai pemain sepak bola dengan gaji tertinggi, yaitu sebesar 2,250 trilyun rupiah.
  5. Antoine Griezman, pemain berusia 26 tahun berhasil mengangkat klub raksasa Madrid sebagai tim yang mematikan tahun lalu, membuat nilai kontraknya juga kian melambung mencapai 2,23 trilyun rupiah.

Itulah setidaknya pemain sepak bola handal yang memiliki gaji tertinggi di tahun 2017 ini. Temukan lebih banyak info sepak bola lainnya, bagi penggemar bola pastinya tak boleh ketinggalan kabar klub dan idola kesayangan Anda.

 

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *