Info Sepak Bola Dunia Lucu yang Dapat Menghentikan Pertandingan

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang digemari para pria diseluruh dunia, bahkan antar negara pun sudah sering melakukan pertandingan. Dan dalam setiap pertandingan besar tentu sudah direncanakan sedemikian rupa supaya dapat berjalan lancar. Tetapi banyak info sepak bola yang mengatakan beberapa pertandingan pernah dihentikan karena kejadian-kejadian lucu terjadi diluar rencana. Sebagai penyelenggara tentu mengekspektasikan sebuah pertandingan yang lancar karena telah tersusun rencana, namun pada kenyataannya ada hal yang sangat menggelitik terjadi ditengah-tengah pertandingan.

Pernahkah Anda mendengar kejadian lucu dalam sebuah pertandingan sepak bola? Berikut ini beberapa hal terlucu yang terjadi dan akhirnya dapat menghentikan pertandingan, antara lain:

  • Hewan liar gigit pemain.

Kejadian pertama datang dari sebuah pertandingan sepak bola luar negeri yaitu laga super Swiss pada tahun 2013. Siapa yang menyangka bahwa saat tengah pertandingan ada sebuah hewan liar yang akhirnya membuat pertandingan berhenti. Dan parahnya lagi hewan liar tersebut menggigit salah satu seorang pemain yaitu Loris Benito. Sebenarnya hewan tersebut sudah ada dari menit awal pertandingan tetapi kemudian menghilang dan akhirnya muncul lagi dan menyerang pemain.

  • Cat pinalti luntur.

Kemudian ada lagi kejadian pada tahun 90an, waktu itu pertandingan antara Deby county vs Manchester city. Dari info sepak bola yang mengatakan bahwa dalam pertandingan tersebut cat pinalti luntur yang menyebabkan pemain dan wasit kala itu kebingungan. Dan akhirnya pertandingan diberhentikan sementara dan menunggu petugas untuk mengecat tempat tersebut terlebih dahulu.

  • Anjing masuk lapangan.

Ini terjadi pada piala dunia 1962, kejadian lucu ini bermula adanya binatang anjing yang masuk dalam sebuah lapangan. Padahal ditengah lapangan tersebut sedang terjadi pertandingan antara Brazil vs Inggris. Secara otomatis pertandingan diberhentikan sementara, dan pemain dari Inggris Jimmy Greaves yang akhirnya menenangkan anjing dan sukses membawanya keluar dari lapangan. Akhirnya pertandingan pun dimulai kembali setelah beberapa saat diberhentikan karena kejadian lucu tersebut

  • Burung hantu yang masuk lapangan.

Semua juga tahu kalau burung hantu biasanya keluar pada malam hari yang gelap, tetapi kali ini justru burung hantu keluar pada siang hari. Parahnya lagi burung tersebut berada tepat ditengah pertandingan yang sedang berlangsung antara Finlandia melawan Belgia pada pertandingan di kualifikasi Euro 2008.

  • Kucing masuk lapangan.

Hampir semua kejadian lucu bermula dari adanya hewan tiba-tiba masuk kedalam lapangan, kali ini yaitu kucing yang masuk saat pertandingan laga Liverpool melawan Tottenham. Sontak melihat hal tersebut wasit pertandingan langsung seketika menghentikan pertandingan. Dan fans dari Liverpool juga tidak kalah heboh dengan teriak dan bernyanyi kucing, kucing, kucing. Nah, bagaimana info sepak bola yang menggelitik tersebut sangat mengagetkan bukan? Tak heran pertandingan seketika diberhentikan karena kejadian-kejadian tersebut.

 

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *