Puma Hadirkan Sepatu Bola Rasa Laut

Dalam menciptakan sebuah koleksi terbaru, sebuah perusahaan bisa terinspirasi dari mana saja, tinggal bagaimana perusahaan menuangkan hal tersebut secara nyata dalam produk buatan mereka. Kali ini perusahaan peralatan olahraga yang bermarkas di Jerman, Puma, kembali memperkenalkan produk terbaru mereka.

sepatu bola puma evospeed
sepatu bola puma evospeed

Pada koleksi sepatu bola terbarunya, Puma terinspirasi dari laut tropis Hawaii yang indah. Karena itulah Puma membuat sepatu evoSPEED 1.3 Ocean Hawaiian ini dengan nuansa biru laut yang kental dengan sedikit aksen putih dan hitam. Sepatu ini adalah  bagian dari generasi evoSPEED yang terus dikembangkan serinya oleh Puma.

Desain dan pemilihan warna yang dilakukan Puma mampu menimbulkan rasa tenang dan menghadirkan performa laut tropis bagi siapa pun yang melihatnya. Kesan laut ini bisa ‘hidup’ karena Puma menggunakna teknologi GripTex, sehingga permukaan sepatu bola memiliki penampilan 3D.

Tak hanya desain yang keren dan warna yang menyegarkan mata, Puma juga memperhatikan betul material yang digunakan untuk membuat sepatu ini agar mampu menciptakan rasa nyaman penggunanya.

Bagian utama sepatu bola ini terbuat dari bahan monolayer microfiber yang sangat ringan. Bagian tapak sepatu terbuat dari fiber berwarna hitam yang dilengkapi dengan 11 panel utama, yakni 6 di depan, 1 di tengah, dan 4 di belakang.

Sepasang sepatu bola keren ini dibanderol dengan harga 150 Poundsterling atau sekitar Rp 2,9 juta. Apakah Anda berminat memilikinya?

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *