Pilihan Modem Internet Tercepat yang Akan Membuatmu Makin Semangat Internetan

Dalam dunia yang serba cepat, internet yang lambat sudah pasti akan jadi kendala yang sangat tidak diinginkan. Internet lambat akan menghambat berbagai aktivitas penting terutama untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu di komputer, baik bekerja ataupun bermain game, dan hal-hal sejenisnya. Beruntungnya, kini di tahun 2018, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari sehingga mau tidak mau banyak perusahaan yang mencoba menyediakan akses internet cepat untuk membantu kita semua, generasi muda supaya memiliki aktivitas yang maksimal. Pertama yang menjadi pertimbangan untuk internet cepat adalah harga dan produk yang ditawarkan. Beberapa modem seperti Bolt, memiliki keunggulan baik dari segi modem maupun pilihan harga paketnya. Harga Bolt 4G yang cenderung murah, namun memiliki kecepatan optimal pastilah jadi pertimbangan penting. Tapi tidak hanya Bolt, berbagai produk lain pun berusaha mempromosikan produk unggulan mereka yang bersaing secara harga namun optimal secara kualitas.

Modem-modem yang punya kecepatan internet cepat ini memang datang dari perjalanan panjang internet di Indonesia, yang pada mulainya dimulai dengan begitu lambat; hingga sekarang, semuanya serba cepat dan maksimal. Adapun nama-nama besar yang muncul dan dikenali sebagai modem internet tercepat adalah Bolt, Huawei, hingga ZTE. Ya, ketiganya memang cukup mengungguli berbagai produk lain yang juga turut berseliweran di Indonesia. Tapi, tentu di luar ketiga produk ini, pilihan berbagai modem internet tercepat lain juga bervariasi, dengan jangkauan di daerah-daerah di Indonesia yang bisa jadi berbeda satu sama lain.

Lantas apa yang membuat ketiga produk tersebut menjadi unggulan? Apa juga layanan internet yang mereka berikan sampai bisa disebut sebagai yang tercepat? Mari telusuri kelebihan ketiga modem ini pada ulasan di bawah ini.

Bolt4G

BOLT! Super 4G LTE - Jakarta, Indonesia - LocalWiki

Bolt adalah pemain modem internet wifi yang cukup masif dari segi iklan maupun servisnya di seantero Jabodetabek. Mereka banyak memasang booth di mall-mall besar, mereka juga secara perusahaan terhubung dengan First Media sehingga beberapa pelanggan Fastnet dapat memperoleh harga khusus untuk Bolt. Dengan kualitas jaringan 4G LTE 230 MHz sudah pasti kualitas jaringan internet milik Bolt sangat terjaga, untuk kecepatan maksimal men-download mencapai 72 Mbps sehingga sangat membantu untuk berbagai kegiatan download kamu.

Huawei

Huawei mobile connect 4g modem driver » ТЕЛЕМАСТЕР.ТВ ...

Sama seperti Bolt, Huawei memiliki koneksi 4G LTE yang sangat baik. Salah satu produk unggulannya adalah Huawei E8372, yang mampu bekerja pada frekuensi 850 dan 1800 Mhz. Implikasinya, modem ini memiliki kecepatan yang sangat baik, bahkan melampui kecepatan dari Bolt. Ya, modem Huawei jenis ini mampu mencapai kecepatan 150 Mbps. Wah, tentu dengan kecepatan sebesar ini semua pekerjaan di internet akan terasa ringan, ya.

ZTE

How to Unlock Huawei and ZTE HSDPA Modems Free | WASCONET

Empunya modem supercepat, ZTE, merupakan raja internet mobile yang menawarkan kecepatan supercepat yang sudah pasti akan membantu banyak pihak yang gemar berinternet. Cukup menginstall software khusus ZTE, kita bisa memiliki akses frekuensi secara maksimal dari 800 hingga 2600 MHz, pun mendukung sinyal dari 2G sampai 4G. Kecepatan download maksimalnya mencapai 150 Mbps dan upload sampai 50 MBps. Didukung dengan harga yang superekonomis, sudah pasti memilih modem ZTE adalah keputusan tepat dan ekonomis.

Itulah tiga pilihan modem supercepat yang bisa kamu pilih untuk mendukung aktivitas internetmu. Jangan lupa, untuk beberapa info lain tentang internet cepat dapat juga kamu baca di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *