Simak Modif Motor Unik Keren yang Layak Kamu Beli!

Bicara soal modifikasi motor memang tidak pernah ada habisnya. Di sepanjang jalan, Anda pasti selalu menjumpai macam – macam motor yang dimodifikasi dengan berbagai konsep, mulai dari unik, modern, hingga klasik. Apalagi anak muda, motor yang mereka miliki pasti terlihat berbeda. Memang, anak muda selalu kreatif dan punya seribu akal untuk membuat motor mereka terlihat nyentrik.

Nah, di sini kami akan memberi beberapa referensi modif motor unik berbagai jenis motor termasuk motor tracker yang sedang happening akhir – akhir ini. Yuk, cek satu per satu.

 

 

1. Jupiter MX Racing Boy

Kalau kata orang, Jupiter MX adalah motor bebek semi jantan. Sayangnya, beberapa orang masih tidak puas dengan tampilan itu. Maka, mengubah style motor dengan cara memodifikasinya adalah jalan yang akan mereka tempuh. Nah, model seperti apa sih yang cocok untuk modifikasi motor Jupiter MX? Kami menyarankan Anda untuk membuatnya dengan model Racing Boy.

Seperti apa itu? Dengan mengubah warna motor Jupiter MX menjadi warna – warna abstrak sepertinya adalah jawabannya. Selain itu, Anda perlu mengubah beberapa bagian agar Jupiter MX menjadi lebih berotot dan gagah. Lebih terlihat jantan, bukan?

 

2. Kawasaki Ninja 250 Fi

Motor Ninja adalah rajanya motor. Dengan bodi yang jangkung, tinggi dan besar motor ini memang sudah sempurna dari asalnya. Namun, tetap saja hal itu membuat beberapa orang tidak puas karena merasa banyak yang memiliki motor sama. Untuk mengakalinya, mungkin Anda akan memilih untuk memodifikasi motor Anda.

Jika Anda adalah tipe orang yang berani, kami menyarankan Anda untuk merombak total di semua lini. Pada bagian belakang, Anda perlu memodifikasi ulang, buatlah bodi belakang seperti motor CBR 250RR. Perubahan itu akan membuat motor Kawasaki Ninja 250 Fi Anda terlihat lebih sporty dan aerodinamis. Bagaimana, berani mencoba?

 

3. Honda Tiger diubah menjadi Supermoto

Agar memiliki sesuatu yang berbeda, perubahan  ekstrem memang perlu. Semakin Anda berani, maka semakin nyentrik motor yang Anda punya. Kenapa kami menyarankan Anda untuk mengubah Honda tiger menjadi Supermoto? Karena Supermoto merupakan kendaraan yang disebut-sebut bisa dipacu di tiga lintasan berbeda seperti road race, motocross dan flat track atau lintasan datar.

 

4. Mengubah tampilan Honda Vario dengan airbrush tema Indonesia

Jika Anda memiliki jiwa nasionalisme yang besar, sepertinya modif ini cocok untuk Anda. Ya, Anda hanya perlu menyemprotkan cat airbrush dengan motif – motif batik, tenun, dan ragam budaya Indonesia. Selain menjadi tampil beda, ide ini dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme Anda.

 

5. Mengubah motor Skutik menjadi seperti Honda Ruckus

Merombak motor matik menjadi bergaya retro memang butuh dana yang luamayan. Namun, seperti kata banyak orang, ada uang ada rupa. Motor yang semula biasa aja akan berubah menjadi motor yang super kece. Seperti Honda Ruckus misalnya.

Ya, keinginan Anda untuk memiliki Honda Ruckus akan terwujud dengan modif motor unik Anda, mengetahui fakta bahwa Honda Ruckus sendiri tidak beredar di Indonesia. Anda bisa memindah tangki bensin ke bagian depan. Lalu mengganti lampu depan dengan dua buah reflektor berbentuk bulan.

Nah, sangat menarik bukan? Apakah Anda sudah menemukan inspirasi yang cocok untuk style modif motor unik Anda? Menurut kami, semakin Anda berani mengubah tampilan motor Anda, semakin berbeda pula motor Anda. Jadi, jika Anda sudah memodifikasi motor Anda, bersiap – siaplah membuat pengendara lain iri terhadap motor yang Anda miliki.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *