Berita Internet : Twitter, Lady Gaga dan Rolling Stones

Berita Internet : Twitter, Lady Gaga dan Rolling Stones – Siapa yang tidak mengenal Twitter, salah satu media sosial yang didirikan pada Maret 2006 oleh Evan Williams, Jack Dorsey dan Biz Stone ini mulai diperkenalkan ke public pada tanggal 15 Juli 2006 dan menerima respon positif dari para pecinta social media atau netizen. Twitter pun berkembang pesat pada tahun 2007 dengan pengguna yang semakin meningkat dari 20.000 postingan menjadi 60.000 postingan per hari.  

Twitter adalah Salah satu media sosial yang didalamnya kita dapat mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter. Pengguna dari berbagai belahan dunia menggunakan Twitter untuk berekspresi dan berbagi keseruan baik itu tentang olahraga, film, musik, travelling, politik, hingga pengalaman pribadi para netizen itu sendiri.

Selain netizen ‘biasa’, tenyata musisi dunia pun telah sering berbagi segala pengalaman bagi para penggemar mereka lewat twitter. Tidak terkecuali Lady Gaga dan Rolling Stones.

Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru Rolling Stones pada Desember mendatang, grup musik yang digawangi oleh Mick Jagger itu berkolaborasi dengan Twitter untuk merilis emoji dengan gambar logo grup musik tersebut. Emoji tersebut sudah bisa digunakan sejak akhir pekan kemarin.

Baca Juga : 4 INFORMASI TERBARU DALAM MEMBUAT WEBSITE ANDA MENARIK

Selain itu Rolling Stones, Twitter juga berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk merilis emoji dalam rangka peluncuran album terbaru Lady Gaga pada tanggal 27 Oktober 2016 (waktu Amerika Serikat) mendatang. Ini adalah pertama kalinya Twitter berkolaborasi dengan penyanyi yang memiliki kurang lebih 64 juta followers. Lady Gaga juga merupakan salah satu pengguna twitter dengan followers terbanyak nomor 6 di dunia.

Emoji Lady Gaga sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 27 Oktober 2016 (waktu Amerika Serikat). Sama seperti Rolling Stones, netizen hanya perlu menambahkan hashtag atau tagar dalam postingannya untuk mendapatkan emoji Lady Gaga tersebut. Berikut adalah beberapa tagar yang dapat digunakan untuk mengaktivasi emoji Lady Gaga #Gaga, #LadyGaga, #JOANNE, #JoannePreorder, #MillionReasons, #PerfectIllusions, #DiveBarTour.

Dengan aktivasi ini, diharapkan twitter dapat kembali menarik para pengguna social media terutama para penggemar Lady Gaga dan Rolling Stones kembali aktif di media social ini. Karena belakangan ini para pengguna social media ini perlahan mulai meninggalkan twitter dan beralih ke social media lainnya yang lebih baru seperti path dan snapchat. Itulah berita internet menyangkut Twitter, Lady Gaga, dan Rolling Stones.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *