Berita Update : Aplikasi Android Gratis Terbaik 2016

Berita Update : Aplikasi Android Gratis Terbaik 2016 – Bagi Anda yang memiliki smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android merupakan sebuah keuntungan besar, mengapa? Karena tidak seperti sistem operasi lain, Android memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store. Berikut adalah beberapa aplikasi android gratis terbaik selama 2016.

  • WhatsApp Messenger

Merupakan alat komunikasi yang sangat banyak digemari oleh semua orang, karena aplikasinya yang tidak begitu banyak mengurangi memory inetrnal dan memiliki menu yang sangat banyak. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chat dengan orang yang sudah tercantum nomernya di kontak ponsel anda. Tampilan WhatsApp bisa anda hiasi dengan foto anda untuk background pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda, apalagi status anda bisa di update setiap saat. Kirim suara juga sangat mendukung, chat dengan suara anda langsung, emotion sangat banyak sesuai dengan pilihan anda. Kirim file Video, photo, musik bisa langsung anda klik bagian atas yang menunjukkan dengan adanya pengiriman file. Peta juga bisa anda tunjukkan kepada teman anda untuk keberadaan anda tersebut, ini semua inti dari menu WhatsApp yang mungkin anda belum mengetahui cara-cara dan kelebihan untuk menggunakan WhatsApp tersebut.

  • Instagram

Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dengan berbagi foto. Jadi pengguna bisa bebas berbagi foto kesesama pengguna Instagram. Yang menjadi salah satu ciri menarik dari Instagram adalah bahwa ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16:9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini belum dilengkapi dengan messaging, jadi pengguna hanya bisa berbagi foto saja. Tapi sebentar lagi developer berencana akan segera membekali fitur chat atau messaging pada aplikasi Instagram tersebut.Snapchat adalah alikasi yang belakangan populer dikalangan pengguna Smartphone tak terkecuali Android. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Instagram, fungsinya pun sama yakni memudahkan para penggunanya untuk dapat berbagi foto dengan keluarga, kerabat, dan juga orang – orang terdekat. Pada aplikasi Snapchat ini, pengguna juga dapat mengatur secara otomatis jika ingin  mengambil gambar untuk si penerima, apabila waktu yang ditentukan telah habis, gambar tersebut masuk kadaluarsa dan tidak dapat lagi dilihat oleh penerima.

  • Snapchat

Snapchat adalah aplikasi yang belakangan populer dikalangan pengguna Smartphone tak terkecuali Android. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Instagram, fungsinya pun sama yakni memudahkan para penggunanya untuk dapat berbagi foto dengan keluarga, kerabat, dan juga orang – orang terdekat. Pada aplikasi Snapchat ini, pengguna juga dapat mengatur secara otomatis jika ingin  mengambil gambar untuk si penerima, apabila waktu yang ditentukan telah habis, gambar tersebut masuk kadaluarsa dan tidak dapat lagi dilihat oleh penerima.
Itulah berita update seputar aolikasi android gratis. Semoga bermanfaat.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *