Dunia Online : Game Online terpopuler 2016

Dunia Online : Game Online terpopuler 2016 – Saat ini game online pada Android banyak tersedia untuk para penggemar games atau yang seringkali disebut gamers. Berbeda dengan game offline, bermain game online tentu memiliki keasikan tersendiri. Selain itu, kita akan merasa tertantang jika bermain dengan orang lain diseluruh Dunia dengan kemampuan yang berbeda-beda. Berikut ini kami mencoba merangkumkan beberapa game online yang banyak disukai para gamers.

Baca Juga : DUNIA ONLINE : TIGA FITUR ANDROID YANG WAJIB DIMILIK

Clash of Clans merupakan game keluaran developer game ternama yaitu Supercell. Game dalam dunia online ini termasuk ke dalam kategori game strategi tata kota sekaligus peperangan. Dalam game ini kita harus membangun sebuah kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Emas dan Elixir di Clash of Clans ini bisa digunakan untuk upgrade dan membuat pasukan. Pasukan disini tujuannya gunakan untuk menyerang kota musuh, karena dengan menyerang kota musuh, kita bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu di dalam game Game Clash of Clans kita bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang akan kita ikuti.

  • Let’s Get Rich

LINE Let’s Get Rich adalah sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Game ini disponsori oleh aplikasi chat populer Line. Oleh karena itu sebelum memainkan permainan ini, kita harus terkoneksi ke aplikasi Line terlebih dahulu. Let’s Get Rich ini berbasis pada permainan monopoli zaman dahulu, tetapi dikemas dalam grafis yang lebih menarik. Game ini dapat dimainkan bersama teman-teman atau multiplayer. Pada game ini terdapat fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

  • Hay Day

Sama seperti CoC, Hay Day merupakan game keluaran dari developer Supercell. Hanya saja, dalam game ini kita tidak akan menemukan peperangan sedikit pun. Hay Day adalah game mobile free to play ber-genre Farming Simulation yang dirilis pada tanggal 3 May 2012 lalu. Disini Kita harus membangun perkebunan dan peternakan sendiri untuk memproduksi hasil panen yang segar dan menyehatkan. Kita juga bisa menjual atau membeli hasil panen di fitur Roadside Shop. Dengan koneksi Facebook dan Google+, Kita dapat bermain dan barter hasil panen dengan teman lainnya.

  • Candy Crush Saga

Dikembangkan oleh King yang bermarkas di Swedia, Candy Crush Saga adalah permainan match-three yang sebenarnya tidak memiliki inovasi baru dalam gameplay-nya karena cara permainan seperti ini sudah sangat sering digunakan. Yang menjadikan Candy Crush Saga berbeda adalah gaya permainan yang menarik, pilihan online memudahkan kita untuk bermain bersama kontak dari Facebook untuk berkompetisi serta bonus-bonus menarik yang ditebarkan sepanjang game.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *