Harga Hp Bekas Samsung Murah di Bawah 1 Juta

Selama ini, Samsung menjadi pilihan utama masyarakat yang sedang mencari hp. Samsung dinilai mempunyai kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau. Samsung juga selalu menyediakan berbagai fitur dan inovasi baru yang dibutuhkan oleh masyarakat lewat hp-nya.

Tak semua harga hp Samsung itu mahal, ada juga harga yang cukup terjangkau namun tentu dengan kualitas yang seadanya saja. Jika Anda menginginkan hp dengan kualitas bagus, namun dengan harga yang murah, alternatifnya adalah membeli hp Samsung bekas. Namun resikonya adalah saat membeli hp tersebut, kondisinya sudah pasti tidak sebagus dengan hp baru.

Pada artikel berikut ini, akan kami berikan rekomendasi berbagai harga hp bekas Samsung yang murah di bawah 1 jutaan.

Samsung Galaxy Star Dual SIM

Samsung Galaxy Star Dual SIM
Samsung Galaxy Star Dual SIM

Samsung Galaxy Star termasuk hp minimalis dari Samsung. Harga bekasnya hanya sekitar Rp 500ribuan. Ukuran layarnya hanya 3 inci dengan jenis layar TFT touchscreen. Hp mungil ini memiliki processor 1 Ghz dengan RAM 512 MB. Samsung Galaxy Star sudah dibekali dengan Android Jelly Bean dan memiliki memori internal 4 GB. Anda masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB. Untuk kamera, hp ini hanya mendukung dengan kualitas 2 MP saja.

Samsung Galaxy Pocket Neo

Samsung Galaxy Pocket Neo
Samsung Galaxy Pocket Neo

Harga bekas dari Samsung Galaxy Neo adalah Rp 600 ribuan. Ini tidak jauh berbeda dengan harga barunya yang hanya Rp 850ribuan. Tampilan luar dari Samsung Galaxy Pocket Neo ini hampir sama dengan Samsung Galaxy Star, bedanya terletak pada layar yang dengan kemampuan lebih baik.

Untuk processornya berkecepatan 850 Mhz dan dengan RAM 512 MB. Hp Android Jelly Bean ini memiliki memori internal 4 GB dengan memori eksternal yang bisa ditambah hingga 32 GB. Untuk kamera, hp Samsung Galaxy Pocket Neo ini hanya memiliki kamera dengan 2 MP saja.

Samsung Galaxy Y s5360

Samsung Galaxy Y s5360
Samsung Galaxy Y s5360

Harga bekas hp Samsung Galaxy Y hanya Rp 600ribu. Spesifikasinya nyaris sama dengan Samsung Galaxy Neo, tetapi hp ini masih menggunakan Android Gingerbread, dengan memori internal hanya 160 MB saja. Processornya berkecepatan 832 Mhz dengan RAM 290 MB. Untuk kameranya, Samsung Galaxy Young hanya memiliki kamera 2 MP saja di bagian belakang – Aktivitasrutin.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *