Info Terkini : Daftar Gadget Fast Charging

Info Terkini : Daftar Gadget Fast Charging – Sejalan dengan perkembangan dunia gadget yang semakin modern dan canggih. Banyak para produsen gadget berlomba-lomba menciptakan teknologi dan fitur yang mempesona di antaranya adalah Fitur Fast Charging. Fitur ini sendiri berfungsi sebagai pengisian baterai super cepat yang tidak perlu memakan waktu lama, sehingga lebih efisien. Hanya saja, fitur canggih  ini tidak banyak ditemukan pada smartphone umumnya. Dan biasanya lebih banyak ditemukan pada smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga jual yang juga relatif mahal. Berikut kami rangkumkan beberapa gadget yang memiliki fitur fast charging:

  • Xiaomi Redmi 3s

Xiaomi Redmi 3s merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi yang telah dibekali baterai super besar 41000 mAh yang tentunya akan sangat mendukung untuk bermain game maupun menonton video.

  • Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Di urutan kedua smartphone dengan fitur Fast Charging masih ditempati oleh produk dari Xiaomi Mobile yakni Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Selain menawarkan fitur canggih Fast Cahrging Xiaomi Redmi Note 2 Prime juga telah dibekali dengan tampilan layar yang sangat berkualitas. Meski memiliki banyak ke unggulan, namun Xiaomi Redmi Note 2 Prime juga memiliki beberapa titik kelemahan, seperti tidak ada proteksi untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan.

Baca Juga : SITUS BERITA ONLINE YANG BISA DIAKSES DI SMARTPHONE

Selain menawarkan fitur Fast Charging Asus Zenfone 2 ZE551ML juga menawarkan kapasitas RAM berukuran besar 4GB, sehingga dalam proses penaklukan multitasking akan sangat lancar dan responsif. Kekurangan yang dimiliki Asus Zenfone 2 ZE551ML ini, terdapat pada baterainya yang bersifat Non-Removable sehingga akan cukup merepotkan jika baterai mengalami kerusakan, karena kita tak bisa melepasnya secara sembarangan.

  • Samsung Galaxy S7 dengan Snapdragon 820. Memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh
  • Oppo R7 Lite

Di urutan terakhir ada Oppo R7 Lite, yang merupakan smartphone kelas menengah dari Oppo Mobile. Selain menawarkan Fitur fast Charging smartphone dengan harga 3.2 jutaan ini menawarkan desain elegan berbahan all metal yang terlihat kokoh dan solid. Di balik desainnya yang premium unibodi, namun sayang nya baterainya bersifat non-removable. Serta resolusinya masih hanya sebatas HD 720p, sehingga tampilan layarnya masih dinilai kurang maksimal.

Selain dari ke-lima smartphone tersebut, iPhone SE berhasil menjadi versi tercepat selanjutnya dibandingkan dengan seri lainnya termasuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus saat ini. Iphone SE memiliki kapasitas baterai 1.624 mAh dengan durasi pengisian daya selama 1,66 jam. Kemudian disusul oleh Galaxy Note 5, HTC 10, Galaxy S7 Edge (S820), Galaxy Note 7 (S820), iPhone 6s, iPhone 7, dan terakhir LG G5. Apakah Anda tertarik memiliki smartphone dengan fitur fast charging ini? Semoga info terkini gadget ini bermanfaat bagi Anda. Selamat memilih

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *