Info Terkini : Peluncuran Lenovo Seri A6600 Plus

Info Terkini : Peluncuran Lenovo Seri A6600 Plus – Saat ini, nampaknya pasar Smartphone khususnya Android mengalami kemajuan yang sangat pesat. Beberapa produsen Android berlomba-lomba mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi yang semakin berkembang. Salah satu produsen Android yang saat ini sedang naik daun dan banyak dicari para penggemar Android adalah Lenovo.

Lenovo mengeluarkan beberapa seri Androidnya yang ternyata sukses dipasaran. Termasuk Lenovo dengan seri A6000. Kesuksesan A6600 di pasar Indonesia ternyata membuat Lenovo memutuskan untuk meneruskan generasi terbarunya, yaitu A6600 Plus. Smartphone terbaru ini akan datang ke Indonesia pada Rabu, 19 Oktober 2016. Lenovo A6600 Plus, kembali ditargetkan untuk para pengguna gadget yang ingin menikmati sajian multimedia seperti video game mobile dan video atau music streaming.
Berbeda dengan versi sebelumnya yaitu seri A6600 yang memiliki Ram dengan kapasitas 1GB dan memori internal 16GB, kali ini Lenovo A6600 plus memiliki ram yang berkapasitas lebih besar, sehingga performa multitaskingnya lebih baik dan mampu mengoptimalkan performa untuk bermain game. Tak tanggung-tanggung, demi mengoptimalkan pengalaman menggunakan A6600 Plus, Lenovo juga menggandeng publisher game besar True Digital Plus. Kerjasama antar kedua belah pihak ini akan memperkenalkan game Point Blank Mobile secara eksklusif khusus untuk A6600 Plus.

Baca Juga : INFO TERKINI : DAFTAR GADGET FAST CHARGING

Untuk urusan desain, desain Lenovo A6600 Plus terlihat standar dengan bodi yang terbuat dari material berbahan plastik. Adapun ukuran dimensinya memiliki bentang panjang 141 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan 8.8 mm. Walaupun cukup tebal, namun bobot smartphone ini tergolong ringan. Pasalnya, berat Lenovo A6600 Plus hanya sekitar 142 gram, dan dibalik casing belakangnya telah tertanam baterai berkapasitas 2.300 mAh yang diklaim memiliki waktu bicara selama 12 jam dan waktu standby hingga mencapai 250 jam.

Untuk urusan kamera, Lenovo mempersenjatai smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel. Kamera tersebut mampu mengabadikan momen pada kondisi low light dengan hasil foto cukup baik, karena sudah tertanam LED Flash pada bagian belakang Lenovo A6600 plus. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus untuk meningkatkan ketajaman foto yang anda ambil. Kamera tersebut juga bisa dipakai mengabadikan video beresolusi HD 720p@30fps, sehingga semua momen bisa diabadikan sempurna. Sayangnya Lenovo A6600 plus ini hanya dibekali kamera depan beresolusi 2 Megapixel dengan fitur Fixed Focus. Resolusi kamera yang tergolong rendah.

Lenovo A6600 Plus akan tersedia dengan dua pilihan warna: Matte Black dan Matte White. Smartphone ini akan dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu seharga Rp 1.599.000. Itulah info terkini mengenai Lenovo A6600 Plus, semoga bermanfaat.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *