Info Terkini Teknologi Mutakhir

Teknologi terus berkembang. Bergerak dari zaman ke zaman. Suatu entitas terdefinisi yang diterima secara luas dan menjadi begitu biasa bahwa kita bertanya-tanya bagaimana kita bisa berkembang tanpa itu. Dari bisnis untuk konsumen individu, setiap orang terhubung dengan teknologi di mana-mana, sepanjang waktu, sepanjang zaman.Perkembangan info terkini teknologi mutakhir semakin mengalami kemajuan yang tinggi, yang dibuat dengan teknologi masa depan.

Baca Juga : KABAR BERITA ONLINE PERSIB BANDUNG

Info terkini Teknologi baru seperti perangkat pintar, IOT, software-defined segala sesuatu dan cetak 3D juga membuat kemajuan dalam adopsi mainstream mereka. Begitu banyak sehingga baru-baru ini, dua siswa dari sekolah British Columbia menggunakan printer 3D kelas untuk membuat kursi roda mini untuk anak kucing yang kakinya hilang tak lama setelah lahir. Kemungkinan di mana teknologi ini akan membawa kita dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi kehidupan kita tidak terbatas.

Teknologi semakin eksponensial lebih cepat, lebih mendalam dan intuitif. Perubahan  pada teknologi, begitu juga cara kita hidup pun mengalami perubahan. Pada tahun 2016 dan 2017 nanti, kita dapat berharap akan semakin dikelilingi oleh realitas virtual, menonton kiddos bermain dengan robot pribadi dan mungkin menonton video gamer professional sambil ikut juga dalam permaian gamer professional.

  • Tahun virtual reality.

Duduk di depan TV layar datar dan menonton video akan merasa seperti menulis di mesin tik. Dan sementara virtual reality telah mencapai puncaknya pada tahun 2016. Tahun 2016  adalah tahun yang diharapkan untuk mengambil langkah-langkah yang terukur untuk menargetkan konsumen mainstream. Harga headset immersive sudah jatuh dan diharapkan untuk jatuh lebih jauh, sementara penggunaan perangkat meluas di luar industri game. Misalnya, HBO baru-baru ini menciptakan sebuah pengalaman yang sama sekali mendalam untuk Game of Thrones penggemar menggunakan headset Oculus Rif.

  • Bersahabat dengan robot sosial

Dan jika kita bisa mendapatkan semua itu tanpa semua drama yang terkait yang datang dengan memiliki pasangan manusia? Bagaimana jika kita bisa memiliki persahabatan tanpa biaya, waktu dan komitmen pribadi yang kebanyakan manusia membutuhkannya?

Info terkini dari perkembangan teknologi mutakhir adalah dibuatnya robot sosial yang bisa memberi Masukkan ke manusia. Mesin ini mampu berinteraksi dengan manusia, mengenal orang dan bahkan meningkatkan perilaku mereka dengan petunjuk. (Dan Anda tidak perlu memberi mereka makan!) Perusahaan robot Jepang Softbank merilis generasi pertama dari robot sosial, Lada, pada tahun 2015 dan semua 1.000 terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit. Perusahaan lain diharapkan digelar di robot sosial di tahun mendatang. French perusahaan robotika Blue Frog Robotika sedang mengembangkan sendiri Buddy robot sosial, dan akan mampu mengenali ekspresi wajah. Jadi ketika Anda sedang merasa, sedih, kesepian, robot sosial buatan jepang  ini akan membantu setidaknya Anda mempunyai kawan ngobrol dimanapun Anda berada,

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *