Kelebihan Samsung Galaxy Core 2

Ulasan mengenai Samsung Galaxy Core 2 ini akan menjadi menarik karena seperti yang kita tahu beberapa waktu yang lalu Samsung telah merilis tipe Galaxy core duos untuk generasi pertama di seri Galaxy Core. Sekarang sudah muncul generasi kedua dari seri ini yaitu Galaxy Core 2.

Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2

Setiap seri dan jenis pastinya memiliki keunggulang tersendiri, begitu pula Samsung Galaxy Core 2 ini. Nah, sebagai pertimbangan untuk anda yang sedang ingin berburu smartphone, silakan lihat beberapa ulasan kami mengenai ponsel pintar satu ini.

• Desain ponsel ini lebih modern dibanding generasi sebelumnya. Perbedaan Nampak jelas terlihat dari bentuk yang dominan kotak dengan lengkungan kecil pada setiap sudutnya. Berdimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm dengan berat 138 gram.

• Terdapat tulisan Duos pada sisi kanan atas mengidentifikasikan bahwa ponsel ini juga mendukung Dual sim card.

• Ukuran layar lebih luas yaitu 4.5 inchi dimana telah dilapisi kaca dari Corning Gorilla Glass 3. Layar sentuh bertipe TFT capacitive yang mampu menghasilkan hingga 16 juta warna sehingga gambar akan lebih jernih dan tajam.

• Pada fitur pertukaran data ponsel ini sudah mendukung Bluetooth versi 4.0 untuk sharing data secara cepat. Terdapat juga fitur WiFi, microUSB dan GPS.

• Camera utama berukuran 5 MP yang dilengkapi banyak fitur seperti LED flash, auto focus, face and smile detection. Dan jenis VGA untuk camera sekunder.

• Dimotori oleh processor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Pada media penyimpanan external telah disediakan slot memory card hingga 64 GB. Pada penyimpanan internal sendiri cukup luas yaitu 4 GB dan memory RAM sebesar 768 MB.

• Menggunakan system operasi android kitkat sehinggan pengguna tidak akan direpotkan dengan upgrade system manual. System operasi ini lebih apik secara tampilan dan terdapat penambahan fitur di banding versi jelly bean.

• Battery bertipe Li-Ion 2000 mAH.

Setiap ponsel pastinya mempunyai kelebihan tersendiri. Mengetahui spesifikasi dan juga kelebihan serta kekurangan pasti bermanfaat khususnya ditengah perkembangan teknologi yang kini kian pesat. Semoga artikel tentang Samsung Galaxy Core 2 ini bermanfaat dan menambah referensi anda.

Be Sociable, Share!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *